Silaturahmi Antar Sesama Anggota Kepolisian

Suasana Halal bi Halal personil angkatan 26 Polresta Jayapura Kota, (7/05). (Ind / lintaspapua.com)
0 27

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Meningkatkan tali persaudaraan dan kreatifitas anggota Polri melalui Halal bi Halal, terkhusus personil angkatan 26 Polresta Jayapura Kota. Silaturahmi ini terpusat di pantai Hamadi Jayapura, Sabtu (7/5/2022).

Halal bihalal yang bertujuan untuk memperkuat ukhuwah atau mempererat silaturahmi dengan sesama personil angkatan 26 Polresta Jayapura Kota beserta istri dan anak. Selain itu, momen ini dapat dilakukan juga dengan acara saling maaf memaafkan antar sesama.

Ketua ZLS/STS Polresta Jayapura Kota Ipda Wajedi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dengan tujuan menjalin kerukunan antar personil sesuai dengan tema menjalin kebersamaan dan kekompakan 17 tahun pengabdian demi kemajuan dan kinerja yang lebih baik.

“Bagaimana bersaudara kalau perbedaan yang ditampilkan. Jangan lihat perbedaannya tapi lihat persamaannya. Satu sama lain saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan. Di mulai dari diri sendiri dengan tidak membedakan yang kecil maupun yang besar. Selama ada kesempatan untuk berbuat baik maka jangan pernah menundanya, karena waktu terus berputar dan kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya,” kata Wajedi.

Selain mempererat tali persaudaraan sesama personil dan insan manusia, kata Wajedi, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada seluruh personil zls/sts.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan komunikasi antar sesama personil di Polres Jayapura Kota,” ujarnya.

Sebelum acara diakhiri, personil zls/sts melakukan giat salaman dilanjutkan dengan ramah tamah agar mempererat tali persaudaraan diantara personil. (Ind/lintapapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×