Piter Gusbager Terpilih Jadi Ketum DPD Partai Golkar Kabupaten Keerom

Diputuskan Secara Musyawarah dan Mufakat dalam Musdalub Golkar Keerom.

0 529

KEEROM/LINTASPAPUA.COM — Melalui musyawarah mufakat, akhirnya Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar Kab. Keerom tahun 2022, dalam Musdalub yang dilaksanakan di Gedung DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, pada Sabtu (7/5/22) siang tadi.

Sebanyak 13 pemilik hak suara yg hadir pada Musdalub secara bulat dan mufakat mempercayakan tongkat kepemimpinan Golkar Keerom kepada Piter Gusbager, SHut, MUP, untuk menahkodai dan membawa Partai Golkar Keerom hingga tahun 2025 mendatang.

Pemilik hak suara tersebut sebenarnya berjumlah 17 pemilik hak suara yg terdiri dari, 11 Komisariat distrik (Komdis) dan 6 organisasi membentuk dan dibentuk, namun 4 pemilik hak suara tersebut tak datang.

 Sidang pemilihan dan musyawarah dipimpin dewan pimpinan sidang yg diketuai Yopie Ingratubun (Sekum partai Golkar provinsi Papua).

Selain pemilik suara, hadir juga pada acara ini para pengurus dan kader Partai Golkar Keerom. Juga hadir tamu undangan, mewakili Pemkab Keerom, Kaban Kesbangpol Keerom, Elchi Meho, SSTP, dan pengurus Partai Golkar Provinsi dan Kab/Kota.

Usai kegiatan, Ketum terpilih, Piter Gusbager, SHut, MUP, mengemukakan sebagai kader ia menyatakan kesiapannya untuk memimpin Partai berlambang beringin tersebut. Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Keerom dan Provinsi.

“Mari kita bawa kejayaan Partai Golkar kedepan, karena kemenangan dan perubahan Partai Golkar adalah kemenangan untuk perubahan dan pembangunan di Keerom,”ujarnya.

Ia juga meminta agar kader partai Golkar keerom bersatu untuk membawa partai Golkar meraih kejayaan pada Iven politik mendatang, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 mendatang. ****

(ariefnugroho/LINTASPAPUA.com)

 

 

Leave a Reply

Install di layar

Install
×