Ketum Persipura: Pemain dan Pelatih Tanggungjawab Manajer Tim

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Cel / lintaspapua.com)
0 42

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, terkait rekrutmen pemain dan arsitek persipura dalam menghadapi liga 2 musim 2022/2023 mendatang, pihaknya kembalikan sepenuhnya kepada Manajer Persipura yang baru Saudara Yan Mandenas, karena manajemen telah menunjuknya sebagai manajer Persipura Jayapura pasca tim degradasi ke kasta kedua sepakbola tanah air.

” Soal pemain semoga manajer mengambil langkah cepat karena banyak dari pemain sudah habis masa kontraknya sehingga perlu koordinasi dan komunikasi manajer Persipura Jayapura sebelum para pemain memilih hengkang dan berlabuh ke club lain pada kasta tertinggi sepakbola indonesia yakni ke liga 1 musim ini, ” Kata BTM sapaan akrabnya Ketua Umum Persipura Jayapura.

Lanjut BTM, manajer Persioura agar bekerja cepat untuk memgatir posisi tim berjuluk mutiara hitam ini, bisa masuk ke liga 2 musim ini.

“Seluruh pemain yang ada di Persipura Jayapura adalah pemain muda Papua yang punya kualitas baik dengan jam terbang yang tidak perlu kita ragukan, sehingga manajemen Persipura berharap kepada manajer tim Persipura Jayapura yang baru saudara Yan Mandenas untuk bekerja cepat karena kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air akan segera bergulir dan rencananya pada bulan Agustus mendatang, setelah liga 1 di gulirkan satu bulan lebih awal, pungkas BTM. (Cel / lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×