Pesan Bupati Piter Gusbager Untuk 54 CPNS Keerom : “Kerja Baik, Jangan Korupsi, Jangan Pungli”

Bupati Keerom Serahkan 54 SK CPNS K2 Formasi Tahun 2013

0 414

KEEROM  (LINTASPAPUA) — Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menekankan pada 54 CPNS yang baru saja menerima SK, untuk bisa bekerja dengan baik serta tidak korupsi dan pungli.

“Saya ingatkan untuk para CPNS untuk bersyukur, caranya adalah bekerja dengan baik, tidak korupsi dan tidak pungli,”ujar bupati saat acara penyerahan SK CPNS kepada 54 pegawai dari beberapa SKPD di lingkungan Pemkab Keerom, pada Selasa (26/3/22) siang tadi

Sebanyak 54 pegawai honor/kontrak kategori 2 (K2) ini memang layak bahagia. Pasalnya penantian panjang mereka selama sepuluh bahkan belasan tahun akhirnya mendapatkan hasil.

Karena pada hari ini, Bupati Keerom, Piter Gusbager SHut, MUP lewat apel, menyerahkan SK CPNS bagi ke-54 calon PNS tersebut.

Dalam acara penyerahan ini, Bupati Keerom didampingi Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi dan Sekda Keerom, Trisiswanda Indra, SPT dan jajaran BKPSDM Keerom.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, dalam arahannya di acara tersebut, secara simbolis menyerahkan SK CPNS kepada 3 orang mewakili 54 orang lainnya.

Di kesempatan tersebut ia juga mengemukakan, hendaknya para CPNS bersyukur karena telah mendapatkan hadiah atau “door price” karena proses mendapatkan SK tersebut yang begitu panjang bahkan ada yang sejak tahun 2010.

“Bersyukurlah karena SK CPNS ini telah keluar, karena setelah saya teliti ternyata banyak yg coba bermain dengan SK ini, inilah yg bikin lama. Maka bersyukurlah, caranya tidak lain kerja baik, tidak korupsi dan tidak melakukan pungli,”ujarnya. (ariefnugroho/lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×