All Star Persipura Sampaikan 7 Poin Penting Dukung Persipura Jayapura

Ketua Persipura All star, Kamasan Jack Komboy (Tengah baju motif biru abu, bertopi), Pelatih tim sepakbola PON Papua 2021, Eduard Ivakdalam (baju hitam kedua dari kiri) bersama semua mantan pemain Persipura. (Fransisca/lintaspapua.com)
0 329

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Senior pesepakbola Persipura yang tergabung dalam All star Persipura  memberikan dukungan kepada kemajuan Persipura saat ini untuk segera mempersiapkan diri dalam laga liga dua, segera bertindak untuk maju menentukan pelatih, pemain, sponsor dan tempat berlatih, kata sepakat ini di sampaikan oleh Ketua All star Persipura, Sabtu (23/4/2022)di Rumah makan Mutiara Holtekam.

Dalam kesmepatan tersebut, tidak lupa All star Persipura mengucapkan terimakasih sebesar besarnya untuk management telah bertangungjawab atas Persipura.

Ketua Persipura All star, Kamasan Jack Komboy, menyatakan dukungan kepada Persipura dan mengucapkan terimakasih pada management Persipura, Karena Persipura juga All star Persipura bisa berada di posisi saat ini  “selaku mantan pemain merasa penting memberikan kontribusi kepada manajemen di liga dua nanti Persipura di kelola lebih baik,Tujuh point berharap di dengar manajemen di kelola lebih baik, All star Persipura mengucapkan terimakasih sudah mendukung tim ini masih berjaya di liga 1 dan eksis, terimakasih atas jasa, karya yang management Persipura kepada tim kami, kami ada saat ini karena Persipura, kami bisa menghidupi keluarga kami karena Persipura,”Katanya.

All star Persipura akan mengantar rekomendasi 7 point penting Kepada Management Persipura untuk menyusun kerangka untuk liga dua, di bulan Agustus mendatang, 7 point sebagai berikut :

  1. Segera mengontrak pelatih, diantara All star Persipura ini ada yang berlisensi A, saudara Edward Ivakdalam kemarin beliau lakukan dengan tim PON syarat menjadi pelatih tim berlisensi A layak sebagai pelatih tim.
  2. Segera mengontrak para pemain baru, dan yang sudah ada di review kembali, kemudian di kontrak kembali karena kualitas pemain baik sekali.
  3. Tempat berlaga, meminta pemerintah Provinsi Papua memberikan Stadion Mandala menjadi tempat latihan Persipura, ada history Persipura di stadion Mandala.
  4. Management berkomunikasi dengan Pemprov Papua, meminta mandala menjadi home base Persipura.
  5. Home base Persipura tetap di Jayapura agar masyarakat Jayapura bisa memberikan suport pada Persipura.
  6. Mencari sponsor lain (selain Freeport dan Bank Papua yang selalu mendukung Persipura) agar tetap eksis.
  7. Bagaimana menyiapkan tim, menyiapkan pelatih, menentukan pemain sesegera mungkin.

Pelatih tim sepakbola PON Papua 2021, Edward Ivakdalam pada kesempatan yang sama lebih memilih siap melatih tim Persipura.

“Memang ada beberapa tawaran dari luar tapi saya akan mengedepankan merah hitam, karena bagi saya merah hitam itu rasa cinta yang luar biasa. Karena saya ini lahir dan lama di tim Persipura dan sekarang saya sudah punya lisensi untuk menangani tim Persipura. Jika saya diberikan kepercayaan oleh manajemen saya akan lakukan yang terbaik,” tutupnya.(Fransisca/lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×