Perkuat Layanan Telekomunikasi di Masyarakat, Kadiskominfo Gustaf Griapon Bahas Komitmen Bersama PT. IBS di Jakarta

Adapun pertemuan untuk perkuat komitmen tersebut berlangsung di Kantor PT.Infrakstur Bisnis Sejahtera ( IBS ) Cikini Jakarta Pusat, Senin, 28 Maret 2022. (lintaspapua.com)
0 7

JAKARTA (LINTAS PAPUA) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskminfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST., mengatakan pihaknya mewakili Pemerintah Kabupaten Jayapura dengan adanya komitmen bersama PT.Infrakstrutur Bisnis Sejahtera ( IBS ), maka siap memberikan pelayanan telekomunikasi di masyarakat Kampung dan Distrik.

Adapun pertemuan untuk perkuat komitmen tersebut berlangsung di Kantor PT.Infrakstur Bisnis Sejahtera ( IBS ) Cikini Jakarta Pusat, Senin, 28 Maret 2022.

Baca Juga: Diskominfo Puncak Jaya Kunjungan ke Diskominfo Kabupaten Jayapura, Perkuat Penyebarluasan Informasi

“Siang Ini Pertemuan Kepala Dinas Kominfo Kab.Jayapura Bersama PT.Infrakstrutur Bisnis Sejahtera ( IBS ) Sebagai Pemenang Tender Pembangunan BTS BAKTI KOMINFO Di Papua Sebanyak 3409 Site Di Papua dan PT.Waradana Yusa Abadi Selaku Team Survey 35 Site Di Kab Jayapura,” ujar Gustaf Griapon, saat dikonfirmasi Portal Papua, di Jakarta, Senin, 28 Maret 2022.

Pria asal Grime Nawa ini menjelaskan, bahwa untuk membangun sebuah komitmen tersebut, maka digelar adanya pertemuan tersebut yang intinya membahas Evaluasi Survey 35 Titik di Kab Jayapura.

“Termasuk adanya penambahan 22 Site atau  Titik Survey Di Kab.Jayapura yang akan di survey Awal Bulan April 2022,” ungkap Gustaf Griapon, yang juga Alumni USTJ Papua ini.

Gustaf Griapon menambahkan, apa yang dilakukan pihaknya adalah sebuah dukungan PT.IBS atas  Kebijakan Bupati Jayapura Distrik Membangun Membangun Distrik ( DMM ) Sebanyak 10 Unit PC/ Komputer ( Pusat Pelatihan ), selanjutnya bantuan komputer akan tiba di Sentani Tanggal 12 April 2022.

“Selanjutnya disepakati adanya  pelatihan Telekomunikasi Di Bulan Juni 2022 Terkait Program Tower BTS BAKTI KOMINFO untuk  pemberdayaan Teknologi Informasi Komunikasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Diskominfo Papua Penetrasi Ekosistem Digital Kabupaten Sarmi

Sementara itu, Survey Manajer PT. IBS, Hary Gumelar memberikan apresiasi atas upaya dna komitmen yang dibahas bersama Diskominfo Kabupaten Jayapura.

“Ini peluang untuk lebih melayani masyarakat di Distrik melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi,” tutur Hary Gumelar, yang dibenarkan Agus Hermawan.Projek Manajer PT.Waradana Yusa Abadi.

Baca Juga: Gustaf Griapon Pastikan Pemkab Jayapura dan PT. IBS Perkuat Layanan Telekomunikasi dI Masyarakat

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri selain Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, juga di hadiri Projek Direktor PT.IBS, Ibu.Rani, Survey Manajer PT.IBS, Hary Gumelar, Projek Manajer, Jhon Gerga Bukit, Manajer Teknik, Juni Mustofa, Naris Aprilia.Koordinator Survey.PT.Waradana Yusa Abadi, Agus Hermawan, Projek Manajer PT.Waradana Yusa Abadi. ***

Leave a Reply

Install di layar

Install
×