Pokja Agama MRP Ajak Pemuda Papua Jauhkan Diri Dari Miras dan Narkotika

0 17

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Menyikapi bahayanya Minuman Keras ( Miras ) , Obat – Obat Terlarang ( Narkotika ) di kalangan pemuda Majelis Rakyat Papua (MRP) Kelompok Kerja ( Pokja ) Agama melakukan Rapat Kordinasi (Rakor ) Bersama komponen pemuda di wilayah Tabi.

Ketua Tim Kerja Rapat Kordinasi Pokja Agama MRP ( Majelis Rakyak Papua), Ibu Dorince Mehue ,SE. (Vihky Done / lintaspapua.com)

Kali ini rapat kordinasi bersama pemuda Tabi, pada Sabtu 19 maret 202,  bertempat di aula Puspenka Sentani Kabupaten Jayapura , turut hadir pada rakor ini merupakan perwakilan dari 4 kabupaten dan 1 kota yaitu Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom,  Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Mamberamo Raya

Ketua Tim Kerja Rapat Koordinasi Pokja Agama MRP ( Majelis Rakyak Papua), Ibu Dorince Mehue ,SE pada kesempatan itu menyaimpaikan hal – hal terkait dinamika pemuda pada perkembangan ekonomi ,sosial ,politik dan terlebih khusus iman kepercayaan kepada Tuhan

Ibu Dorince pada kesempatan itu mengajak, kepada semua pemuda Tabi harus satukan presepsi untuk membangun tanah Tabi, semua kelembagaan kepemudaan di Tabi satukan hati dan pendapat sampaikan aspirasi harus secara cerdas dan bermartabat kepada pemerintah agar bisa di jadikan suatu kebijakan

Ia juga menambahkan, pemuda Tabi harus jahukan diri dari miras dan narkotika karena itu akan merusak masa depan pemuda itu sendiri.

Paemuda Papua Bersama Pokja Agama Majelis Rakyat Papua. (Vihky Done)

“Kita punya Sumber Daya Alam harus kita bisa kelola sendiri, untuk itu kita harus cerdas dengan disiplin ilmu kita masking – masing,” pesan Ibu  Dorince, perempuan asal Sentani itu.

Dengan harapan pemuda Papua atau generasi Papua yang akan menggantikan para pemimpin di tanah Papua masa kini memiliki kesehatan,  kecerdasan dan beriman kepada Tuhan, agar bisa mengantarkan masyarakat \Papua menuju kesejaterahan  dan kedamaian. (Vihky Done / lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×