Panitia HUT Keerom ke-19 Terbentuk, Bakal Digelar di Arso dan Web

0 26

Juga akan ada iven lomba Bupati Cup Volly dan Futsal, Serta Beberapa Kegiatan Lainnya

KEEROM / LINTASPAPUA — Pemkab dan seluruh masyarakat Keerom bersiap diri untuk menyambut HUT Kabupaten Keerom yang ke-19 pada tanggal 12 April 2022 mendatang. Untuk mempersiapkan hajatan tersebut, maka pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Keerom melakukan rapat pembentukan panitia HUT ke-19 Kab Keerom pada Senin (21/3/22) kemarin.

Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPT, bersama asisten Edi Buntan dan Yohana Waas, memimpin rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Sekda Keerom, di Kompleks Kantor Bupati Keerom. Ikut dalam rapat, para pimpinan OPD dan para Kabag Pemkab Keerom.

Dalam rapat tersebut, Sekda meyampaikan pesan dari Bupati Keerom untuk konsep dan acara yang akan dilaksanakan dalam peringatan HUT Keerom tersebut.

“Kegiatan HUT direncanakan dilaksanakan di dua titik yaitu di Arso sebagai pusat pemerintahan dan welayah atas, dan direncanakan di Web. Kegiatan yang akan dilaksanakan sebelum hari H akan diadakan iven lomba Bupati Cup yaitu cabang voli dan Futsal, disamping beberapa iven lainnya,”ungkap Sekda.

Sementara menyangkut teknis lainnya, iven-iven apa yang dilaksanakan dan lainnya diserahkan kepada panitia yang dibentuk. Sekda juga mengingatkan agar seluruh OPD terlibat aktif bersama masyarakat untuk memeriahkan HUT Keerom.

Setelah melalui rapat, akhirnya diputuskan bahwa susunan panitia adalah Rully Ririmase sebagai Ketua, Elchi Meho (Sekretaris), Yance Meres (bendahara) dan pimpinan OPD sesuai tupoksinya untuk menjadi sesi acara, humas, perlengkapan, transportasi dan lain-lainnya. *****

(ariefnugroho/lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×