Bintara Remaja Polres Keerom Bhakti Sosial Di Gereja GKI Galilea Arso X

0 7

KEEROM/ LINTASPAPUA – Untuk mengasah kepekaan sosial personil Bintara remajanya, Polres Keerom menerjunkan personil Bintara remaja nya untuk melakukan Bhakti sosial di beberapa lokasi, salah satunya dilaksanakan di gereja.

Bertempat di Kampung Yatu Raharja (Arso 10 ) Bintara Remaja Polres Keerom Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja GKI Galilea Kab. Keerom. Sabtu (19/03) kemarin.

Dalam release yang disampaikan ke media ini, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,S.H.,S.I.K. melalui Mentor Bintara Remaja Polres Keerom AIPTU Saleh Ando, menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial di Gereja GKI Galilea sebagai bentuk kepedulian anggota Polri dalam pembangunan rumah ibadah, Bintara Remaja juga dapat mengenal dan bersosialisasi dengan tokoh agama dan masyarakat yang berada di Kampung Yatu Raharja.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri dalam pembangunan rumah ibadah di Gereja GKI dan mempererat hubungan dengan masyarakat khususnya tokoh agama, sehingga Bintra Remaja dapat mengenal dan bersosialisasi dengan tokoh agama dan Masyarakat setempat, guna membangun kebersamaan dengan masyarakat”, Ujar AIPTU Saleh Ando.

Sementara itu, mewakili jemaat Gereja GKI Galelia Pendeta Naboth Manufandu mengucapkan banyak terimaksih kepada Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,S.H.,S.I.K. beserata para anggota Polres Keerom yang hadir dalam kegiatan Bakti Sosial di Gereja GKI Galelia Yatu Raharja.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Keerom dan anggota yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam giat Bakti Sosial di Gereja GKI Galelia ini, Semoga Bpk. Kapolres senantiasa selalu di berikan keselamatan oleh Tuhan yang maha esa dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan dalam melayani masyarakat”, Kata Pendeta Naboth Manufandu

Kegiatan Bakti Sosial di Gereja GKI Galelia Yatu Raharja Kab. Keerom berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. *****

(ariefnugroho/LINTASPAPUA.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×