TP-PKK Distrik Diminta Cermati Masalah “Stunting” di Kampung

0 0

Ketua TP-PKK Keerom Hadiri Pelantikan Pengurus TP-PKK Distrik Arso Barat.

KEEROM  (LINTAS PAPUA)  –  Ketua TP-PKK Kab. Keerom, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST, mengemukakan harapan agar pengurus TP-PKK Distrik dan Kampung memperhatikan isu dan masalah yang menjadi atensi pemerintah menyangkut kesehatan keluarga yaitu “Stunting”.

Ia mengemukakan hal ini saat menghadiri dan menyaksikan pelantikan PKK pengurus TP-PKK Distrik Arso Barat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Kampung Sanggaria, Keerom pada Selasa (15/3/22) pagi.

“Selamat atas pelantikan ini, kepada pengurus TP-PKK Distrik saya harapkan kerjasama dengan pemerintah distrik dan kampung dalam menjalankan program-program 10 program pokok PKK yang pada intinya juga merupakan program dan visi misi Pemkab Keerom,”ujarnya.

Ketua TP-PKK Kab Keerom, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST.

Ia menambahkan bahwa keberadaan PKK telah ada dan diakui dari pusat hingga ke daerah bahkan kampung, ini bukan organisasi sembarangan, maka sebagai mitra pemerintah, pengurus harus jalankan organisasi dan program dengan baik.

“Masalah yang jadi perhatian kita semua salah satunya adalah ‘Stunting’ yang angkanya ternyata ada di Keerom termasuk di Arso Barat ini. Ini harus jadi perhatian disamping masalah-masalah lainnya,”lanjutnya.

Ketua TP-PKK Distrik Arso Barat, Ny. Karolina N Hindom

 

Sementara itu Ketua TP-PKK Distrik Arso Barat, Ny. Karolina N Hindom, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas dukungan Bupati, Kadistrik dan Ketua TP-PKK Kab Keerom sehingga Pelantikan dapat dilaksanakan dengan baik.

Kadistrik Arso Barat, Yudas Hindom, SE. (Arief  / lintaspapua.com)

 

Sedangkan Kadistrik Arso Barat, Yudas Hindom, SE, dalam arahannya menyampaikan siap untuk melaksanakan arahan bupati dan ketua PKK untuk menjadikan PKK sebagai mitra dan memberikan support untuk kegiatan kegiatan TP-PKK Distrik termasuk dalam hal pendanaan.

Pada kesempatan tersebut, Kadistrik Arso Barat, Yudas Hindom, mengukuhkan pengurus TP-PKK Distrik Arso Barat yang dipercayakan kepada Ny. Karolina N. Hindom sebagai Ketua, dengan anggota pengurus dari kampung se-Distrik Arso Barat.

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Ketua TP-PKK Kab Keerom, Ny. Siti Munawaroh Kosasih, Plt. Kepala kampung Sanggaria, Puji Wahyono, Kepala Puskesmas Arso Barat, dr. Fredi P, dan tamu undangan lainnya. (ariefnugroho/LINTASPAPUA.COM)

 

 

Leave a Reply

Install di layar

Install
×