Perkuat Iman dan Kebersamaan, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar Gelar Ibadah Bersama

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar,  maka digelar ibadah bersama pada Minggu, 27 Februari 20022 lalu. (Vellentinus Mafiti / lintaspapua.com)
0 0

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Untuk perkuat iman dan kesataun kebersamaan dalam kerukunan organisasi  Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar,  maka digelar ibadah bersama pada Minggu, 27 Februari 20022 lalu.

Ikatan pelajar mahasiswa kebar (IPMK) di Kota studi Jayapura,  bertempat  di gedung kontrakan Asrama Tambrauw, di Jalan  Ex Batik Perumnas III Waena Distrik Heram.

Ibadah berlangsung khidmat dengan Pelayanan Firman, Yisak Total Sayori, dengan mengambil baca Yakobus 4 : 13 – 17.

Suasana Ibadah Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar,  maka digelar ibadah bersama pada Minggu, 27 Februari 20022 lalu. (Valentinus .lintaspapua,com)

“Pembacaan Renungan firman Tuhan sata ini adalah  jangan melupakan Tuhan dalam Perencanaan,” ujar Yusak Total Sayori, dalam kotbahnya.

Dikatakan, bahwa selagi kita masih hidup jangan melupakan Tuhan.

“Apa yang kita inginkan dan apa yang kita pikirkan, dalam diri pribadi, tanpa Tuhan maka semuanya sia – sia saja.

“Untuk kita yang datang menempuh pendidikan di kota studi Jayapura ini. Kalau kita jauh dari Tuhan, maka  Kita akan dapat hambatan,” jelasnya.

“Untuk itu, semuanya kita harus  mendekatkan diri kepada Tuhan. Semuanya Akan berjalan dengan Mulus dan selesai dengan Cepat selesai menempuh studi,” ucapnya.

Sementara itu,   Ketua Ikatan Pelaja Mahasiswa Kebar, Frengki B. Arapi mengatakan, untuk kita semua harus dekatkan diri kepada Tuhan.

“Di wadah ini kita memuji bersyukur dan memuji  nama Tuhan, jangan malas beribadah, karena kita merantau jauh dari orang tua kita,” pesan Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar

Disampaikan, dalam wadah organisasi ini, khususnya Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar setiap minggu melakukan ibadah.

Seneada dengan itu, Kordinator Kerohanian, Yance Jhoni Manim menyampaikan,  untuk tata ibadah, baik master ceremony maupun liturgi pemimpin pujian, semunya mengikuti tata ibadah yang telah ditetapkan.

“Tentunya senua telah diatur baik dan terjadwal, sehinga semua tata ibadah berjaan baik,”ucap Yance Jhoni Manim.

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kebar, merupakan organisasi kerukunan mahasiswa yang mana pelajar tersebut berasal dari Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat. (Vellentinus Mafiti /lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×