Persipura Jayapura Dikalahkan Bali United 4 – 1

0 0

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim Persipura Jayapura harus akui kekalahanya atas Bali United dengan skor akhir 4 – 1 untuk kemenangan Bali dalam lanjutan kompetisi BRI Liga1 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai , Bali .

Jalanya pertandingan di babak pertama anak – anak Mutiara Hitam yang turun dengan pemain seadanya mencoba menusuk pertahanan tim lawan , namun lagi – lagi belum bisa berhasil mencetak gol . Sebaliknya tim Bali United bagus memaksimalkan peluang menjadi gol dengan baik .

Usai pertandingan pelatih kepala tim Persipura Anggel Alfredo Vera mengakui bahwa di babak pertama timnya punya beberapa peluang mencetak gol tapi tidak bisa di maksimalkan dengan baik .

” Ya , babak pertama kita bagus , punya peluang untuk cetak gol tapi tidak bisa . Di babak kedua kurang prima , kita harus akui Bali bermain bagus malam ini “, ungkap Alfredo Vera .

Sementara itu Wulf Horoto yang ikut bersama pelatih dalam sesi Pre Match Press Conference perwakilan pemain Persipura Jayapura senada dengan  sang pelatih , mereka kuasai babak pertama tapi tidak bisa buat gol ke gawang Bali United .

” Babak pertama kita saling jual beli serangan tapi kita tidak bisa buat gol . Namun kita percaya akan melewati masa – masa sulit ini “, tutur Horota yang bermain cukup baik di lini belakang Persipura itu .

Di kesempatan yang sama pelatih Persipura Anggel Alfredo Vera juga mencoba menjawab pertanyaan dari salah satu wartawan menyoal Warning ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano kepada skuad tim Mutiara Hitam agar di beberapa pertandingan sisa Persipura harus mendapat poin maksimal demi menghindar dari zona Degradasi .

Namun pelatih berkebangsaan Argentina itu menyampaikan bahwa dirinya saat ini fokus mempersiapkan timnya apa adanya karena memang terkendala dengan situasi Covid saat ini yang membuat timnya tidak bisa bermain dengan ful tim ,  juga belum ada komunikasi khusus dengan ketua umum .

“Sampai sekarang belum ada komunikasi dengan kita , tapi kita berusaha saja dengan semaksimal mungkin . Ya , mau bagimana lagi karena Covid tapi kompetisi tetap jalan kita ikut saja tidak bisa buat apa – apa  “, jelas Vera .

Alfredo Vera juga tak lupa menyebut penampilan kiper Bali United Nadio bermain sangat baik malam ini gagalkan semua peluang gol Persipura untuk menjadi gol. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×