Dharma Wanita BKKBN Papua Demo Masak MASTA

0 19

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)– Dharma Wanita Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) demokan pengolahan makanan sehat atasi stunting (MASTA) yang akan di bagikan kepada ibu hamil, ibu menyusui dan anak balita. Seluruh rangkaian kegiatan di ikuti oleh Dharma Wanita BKKBN Republik Indonesia melalui zoom. Kampanye bebas Stunting bertujuan mempersiapkan kehamilan dan kualitas anak seribu hari pertama kehidupan, dimulai dari dalam kandungan, Jumat (25/2/2022) Halaman Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Papua.

Ketua Dharma Wanita BKKBN Provinsi Papua, Nyonya Yosina Auparai bahwa pihaknya mendukung program Bebas Stunting dengan memberikan contoh makanan bergizi dengan pangan lokal,”Ikut berkontribusi memberikan kontribusi penanganan stunting melalui MASTA dengan pangan lokal Papua, kegiatan ini di ikuti dengan demo masakan cegah stunting,”Tuturnya.

Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Drs. Nerius Auparai M.Si, menyatakan mempersiapkan makanan sesuai dengan kearifan lokal makanan wilayah timur berkualitas dan menjadi perhatian bagi ibu dan anak.

“Pengolahan makanan sehat untuk makanan stunting, ada beberapa kegiatan berkaitan dengan makanan sehat dari wilayah timur Indonesia, hal ini menjadi perhatian bagi semua yang hadir, ada akses makanan sehat untuk ibu hamil dan anak, generasi penerus kita,”katanya. (Fransisca/lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×