Kapolres Keerom Pimpin Upacara Penyambutan 46 Personil Bintara Baru

0 0

Pembaiatan Diawali longmarch dari Warbo hingga Asyaman, dilanjutkan tradisi Penyiraman Bunga Bagi Bintara Baru.

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Sebanyak 46 personil Bintara baru resmi bergabung / bertugas di Polres Keerom. Menandai hal ini, para personil tersebut menjalani tradisi Pembaiatan Bintara baru.

Sebanyak 46 personil yang terdiri 6 Polwan dan 40 Polki, mengikuti tradisi dengan longmarch dan dilanjutkan tradisi penyiraman bunga dalam suatu upacara penyambutan di Mapolres Keerom yang dipimpin oleh Kapolres keerom, AKBP Christian Aer, SH, SIK pada Rabu (16/2/22).

Pada kesempatan upacara kali hadir juga Kabag SDM Polres Keerom Kompol Yohanes Buttu Kaka, Kabag Log Polres Keerom AKP Mujiat, SH, Kabagren Polres Keerom AKP Agus Paseko, Serta Para Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Keerom.

Kapolres Keerom pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada 46 Personil Bintara Remaja, yang mendapatkan tempat tugas di Polres Keerom.

“Saya Selaku Kapolres Keerom mengucapkan selamat datang kepada 40 Polki dan 6 Polwan Personil Bintara Remaja yang mendapatkan tempat bertugas di Polres Keerom, ini merupakan Awal baru dalam hidup kalian dalam melaksanakan pengabdian tugas di Kepolisian Republik Indonesia, untuk itu kalian harus bersyukur dan bangga karena bisa menjadi Anggota Polri, dalam melaksanakan Pengabdian tugas untuk Melayani Masyarakat, bangsa dan negara” Kata Kapolres Keerom.

Perwakilan 2 Personil Bintara Remaja Polres Keerom Bripda Ningrum dan Bripda Saleh. K , mengambil tempat dalam tradisi Penyiraman Bunga yang dipimpin Kapolres Keerom.  (ariefnugroho/lintaspapua.com)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×