Hari ini, Persipura Siap Hadapi Persebaya di Gusti Ngurah Rai, Bali

Penjaga Gawang Tim Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa, saat Offcial Traning. (Tim Media Officer Persipura)
0 8
BALI (LINTAS PAPUA) –  Hingga Saat ini Posisi Tim Persipura Sangat Siap Untuk Melakukan Laga Lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, pada PEKAN ke -23, Menghadapi Persebaya pada hari ini, Minggu, 6 Februari 2022. Di STADION Gusti Ngurah Rai, Bali. Kick Off 18.15 WIB. 19.15 WITA. 20.15 WIT. Dipastikan LIVE Indosiar.

 

Pemain Belakang Tim Persipura Jayapura, Donny Monim, saat menjalani offficial training. (Tim Media Officer Persipura)
Prosedur Official Training yang biasanya dilakukan biasanya menjelang H -1 pada Sabtu, 5 Februari 2022, dapat berjalan baik dengan komposisi pemain memakai baju merah dan celana merah saat berlangsung uji coba lapangan di Stadion Gusti Ngurah Rai, Bali.
Usai Official Training, Dilanjutkan Dengan Jumpa Pers Kedua Tim Via Virtual Zoom Meeting bersama rekan media, dengan Nara Sumber Dari Persipura Langsung Dipimpin Coach Alfredo Vera Bersama Pemain Takuya Matsunaga, Sedangkan Persebaya dipimpin Pelatih Aji Santoso dan Pemain Reva Adi Utama.
Dalam Berbagai Penjelasan Kedua Tim Sangat Siap Untuk Berlaga Hari ini. “Semua Pemain Dalam Kondisi Siap Untuk Bermain dan Tetap Fokus Untuk Mendapatkan Hasil Tiga Poin,” ujar Pelatih Kepala Persipura, Angel Alfredo Vera, di Bali, Sabtu, 5 Februari 2022.
Sementara Beberapa Pemain Persebaya, Yang Sempat Dikabarkan ‘Sakit’ 12 Pemainnya, Namun Telah Pulih dan Sudah Bergabung, Sehingga Bisa Bermain Bagi Tim Persebaya.
Komposisi Pemain Persipura Yang Siap Turun Kemudian Akan Ditentukan Coach Untuk Laga Hadapi Persebaya Hari ini. “Pastinya Semua Pemain Siap Untuk Bermain,” Kata Coach Alfredo, kemarin.
Hal ini dibuktikan dengan hasil semua pemeriksaan Swab Antigen Setiap Pemain Adalah Negatif, Sehingga tidak mengalami kendala untuk siap tampil.
“Yang Mungkin Tidak Bergabung, Hanya Tiga Pemain Yang Bermain di TimNas, Jadi Semua Siap,” lanjut Pelatih Berkebangsaan Argentina ini.
Coach Alfredo Berharap, Pertandingan Hari ini kiranya bisa berjalan baik dan Persipura bisa mendapatkan hasil baik tiga poin.
Demikian, Selalu Berharap Dukungan Doa dan Suport Masyarakat Papua, Semoga Hari ini Semua Proses Dapat Dilalui Tim Mutiara Hitam Dapat Berjalan Baik.
Terimakasih Banyak Sebelumnya, Tuhan Memberkati Persipura dan Tuhan Memberkati Kita Semua Dalam Berkarya.
( Tim Media Officer Persipura Jayapura)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×