Satlantas Merauke akan Bagikan SIM Gratis Bagi Masyarakat yang Divaksin

Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Dian Pieters, S.IK
0 2

MERAUKE (lintas papua) – Dalam rangka mendukung progeam pecepatan vaksinasi Satuan Lalulintas Polres Merauke akan memberikan sim gratis kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasatlantas Polres Merauke AKP. Dian Pieters saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (25/01). Dian mengatakan, ada syarat yang berlaku bagi yang ingin mendapatkan SIM gratis itu.

Syarat bagi yang ingin mendapatkan SIM Gratis itu adalah harus mencukupi umur terlebih dahulu.

“Kemudian, 3:1 maksud dari tiga – satu ini adalah setiap orang yang berhasil membawa 3 orang untuk di vaksin maka akan diberi 1 sim gratis” ujarnya.

Kata Dian untuk pelaksanaan vaksinasinya dilakukan di Poliklinik Polres Merauke dengan ketentuan harus mendaftr terlebih dahulu ke Satuan Lalu Lintas.

Ditanyai soal target, dia mengatakan bahwa pihaknya belum punya target khusus terkait hal tersebut, namun pihaknya ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu.

“Targetnya itu sampai tanggal 28, tapi kalau animo dan antusias warga tinggi maka kegiatan ini akan kita lanjut terus” ucapnya.

Dian juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merauke agar tidak perlu khawatir dengan vaksi yang diberikan, karena vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid-19 (coronavirus). ***

Leave a Reply

Install di layar

Install
×