Komisi C Siap Dorong Perbaikan Jalan di Kampung Sidomulyo-Kali Kumb ke Pemkab Merauke

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Merauke, Cosmas Jem.
0 2
MERAUKE (lintas papua) – Melihat kondisi jalan di Kampung Sidomulyo – Kali Kumb, Diatrik Semangga yang kian hari makin memprihatinkan, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Merauke, Cosmas Jem menuturkan bahwa pihaknya siap untuk mendorong pemerintah setempat untuk melakukan perbaikan.
“Saya selaku Ketua Komisi C akan berupaya untuk mendorong hal ini kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini, baik dalam perubahan maupun tahun anggaran 2023” kata Jem saat di temui di Kampung Wendu, belum lama ini.
Diapun mempertanyakan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke kenapa jalan ini tidak kunjung diperbaiki, padahal, kata dia jalan ini adalah akses utama bagi masyarakat setempat dan terlebih lokasinya tak jauh dari ibu kota Kabupaten Merauke.
“Saya prihatin melihat ini, maka kami berkomitmen untuk mendorong agar perbaikan jalan ini dapat menjadi prioritas pemerintah” ujarnya.
Dia menambahkan, bukan hanya jalan dari Kampung Sidomulyo-Kali Kumb saja yang akan di dorong oleh Komisi C, namun ada beberapa jalan dan jembatan di distrik lain yang juga akan didorong oleh pihaknya kepada pemerintah setempat agar segera dilakukan perbaikan. ***

Leave a Reply

Install di layar

Install
×