Renungan Dokter Frans Sigala : Stop Bersungut – Sungut, Mari Jalani Hidup Bersyukur

0 2
Sahabat.. 👋👋
Hiduplah bersyukur dengan apa adanya jangan sering bersungut sungut apalagi berusaha memakai topeng dan bersandiwara dalam mengarungi hidup atau berusaha menghalalkan segala jalan dan cara untuk mendapatkan dan menikmati segala sesuatu di bawah kehidupan matahari yang fana ini.
Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataan, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu baik sebagai pendeta gembala hambah Tuhan maupun sebagai pemimpin dalam berbagai jabatan atau sebagai jemaat maupun staf atau anggota.
Belajar lah mensyukuri berkat yang Tuhan berikan meskipun tidak sesuai dengan keinginan hatimu dan pandangan matamu, karena mungkin lebih banyak di dapatkan oleh orang lain, TETAPI mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu (1 Tesalonika 5:18).
JANGAN LUPA hargailah segala sesuatu termasuk jubah yg diberikan Tuhan sebagai gembala hambah Tuhan atau berbagai profesi jabatan talenta didunia kerja sebab Tuhan senantiasa turut bekerja dalam hidupmu jika engkau mengasihi Nya dengan sunguh sungguh dan dengan segenap hati mu, maka Tuhan akan terus menyertai melindungi dan memberkatimu, sebab Dia maha Pengasih dan maha Penyayang tidak ada yg mustahil bagi Tuhan yang penting hiduplah berdamai dengan semua orang berdasarkan ajaran KASIH KRISTUS sebab damai itu akan mendatangkan banyak berkat.
Pdt. Dr. Frans Sigala, dalam sebuah Kegiatan pelayanan. (Foto Pribadi)
Dan TERAKHIR jangan lupa bagi yang sudah berkeluarga, kasihilah isterimu atau suami mu jangan ada dusta diantara kalian, tetapi tetaplah baku sayang sampai akhir maut menjemput sebagaimana Kristus tetap mengasihimu
…Selamat pagi selamat beraktifitas berkarya dan bekerja Senin 24 Januari 2022
Tuhan Yesus memberkati. (Ptd. Dr. Dokter Frans Sigala Adalah Mantan Direktur RSUD Yowari yang kini masih aktif melayani dirumah sakit tersebut, selain melayani sebagai hamba Tuhan)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×