PDI-Perjuangan Selalu Hadir untuk Masyarakat

Ketua DPC-PDIP Kabupaten Merauke, Heribertus Silbun dan tokoh agama serta para simpatisan Partai PDI Perjuangan melakukan aksi penanaman pohon di Pantai Nasai, Kampung Wendu, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Minggu (23/01).
0 15

MERAUKE (Lintaspapua.com) – Dalam rangka HUT ke 49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ketua DPC PDI-P Kabupaten Merauke, Heribertus Silubun dan beberapa anggota DPRD setempat dari Fraksi PDI-P menggelar aksi tanam pohon di pantai Nasai, Kampung Wendu, Distrik Semangga, Minggu (23/01).

Dalam kesempatan tersebut, Heribertus Silubun mengungkapkan, semula pihaknya ingin sekali menanam pohon mangrove disekitaran pantai yang ada di Distrik Semangga itu.

Namun karena melihat kondisi disekitaran Kampung Wendu yang lebih banyak kelapa sehingga pihaknya memutuskan untuk menanam pohon kelapa di tempat tersebut.

“Kita berharap pohon kelapa ini tumbuh besar dan dapat bermafaat bagi masyarakat yang ada disini. Jadi selain menanam pohon harus ada manfaat ekonominya bagi masyarakat” kata Silubun.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai PDI-Perjuangan di Kabupaten Merauke sekiranya dapat menjadikan partai belogo banteng ini sebagai partai yang selalu hadir di tengah masyarakat. (***)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×