Aster Kasdam XVII Cenderawasih beri bantuan sembako di Asrama Mahasiswa Kiwirok dan Kingmi Kerit di Jayapura

Aster Kasdam XVII Cenderawasih beri bantuan sembako di Asrama Mahasiswa Kiwirok dan Kingmi Kerit di Jayapura. Richard (LPC)
0 4

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Pasca hujan deras yang melanda Kota Jayapura sejak Kamis lalu, hingga Senin (10/01), bantuan sembako kepada para korban terdampak banjir terus berdatangan, sebagaimana salah satu bantuan datang dari Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, memberikan bantuan makanan siap olah kepada mahasiswa korban terdampak banjir yang menghuni dua asrama di Kota Jayapura, tepatnya di Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura.

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih itu terlihat ditemani Danramil 1701-03 Abepura, Kapten Inf.Guntur Lukas Tjo’e, beserta sejumlah Babinsa saat menyambangi ke dua asrama tersebut.

Kedua asrama itu yakni, Asrama Mahasiswa Kiwirok, Kabupaten Pengunungan Bintang, dan Asrama Mahasiswa Kingmi Kerit.

Kehadiran Aster berserta rombongan itu, disambut baik oleh para penghuni asrama mahasiswa itu, dan suasana kecerian pun terlihat diraut wajah para mahasiswa itu, sembari menerima bantuan sembako.

Sekedar diketahui, penghuni kedua asrama tersebut berjumlah sekitar puluhan orang, dan saat ini air yang merendam asrama mereka telah surut. (Richard/Lintas Papua)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×