<
Lintaspapua.com

Turnamen PUBG Mobile NasDem Papua Ditutup, Ini Pemenangnya

LINTAS PAPUA - Senin, 29 November 2021 - 10:33 WITA
Turnamen PUBG Mobile NasDem Papua Ditutup, Ini Pemenangnya
Foto bersama Wakil Ketua DPW Partai NasDem Papua Pdt. Alberth Yoku, S.Th, dengan pengurus DPW/DPD Partai NasDem dan panitia pelaksana dengan para pemenang. (Irfan / lintaspappua.com) ()
Penulis
|
Editor

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Turnamen PUBG yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jayapura resmi ditutup, Sabtu (27/11/2021) malam.

Kegiatan itu diselenggarakan sejak 27-28 November 2021 melahirkan para pemenang. Kategori Putra Turnamen PUBG, Juara 1 JRB X TBK 48 (Kota Jayapura), Juara 2 Team Forza (Kabupaten Mimika), Juara 3 Forza Holic (Kabupaten Mimika), Juara 4 ESGE e-sports (Kota Jayapura dan Juara 5 GOP PEJE (Kota Jayapura).

Untuk Kategori Putri Turnamen PUBG Mobile, Juara 1 808 Caramella (Kota Jayapura), Juara 2 Piu Piu (Kota Jayapura), Juara 3 JRM Fun 2 (Kota Jayapura), Juara 4 Marsmellow (Kota Jayapura) dan Juara 5 JRM Hore (Kota Jayapura).

Sedangkan untuk Terminator (pemain terbaik) kategori putra PUBG Mobile diraih oleh Cipit (JRB X TPK 48) dan Terminator kategori putri PUBG Mobile diraih oleh Clauu (808 Caramella).

Peserta yang ikut dari tim PUBG Mobile di Kabupaten Jayapura dan di luar Kabupaten Jayapura. Yakni, Kota Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke. Peserta total 420 personil gabg terbagi dalam 84 tim dengan masing-masing tim berjumlah 4/5 orang. 72 tim putra telah terlebih dahulu melakukan pertandingan kualifikasi secara online dengan meloloskan 16 tim ke babak final. Kemudian, untuk kategori putri sebanyak 12 tim yang langsung lolos ke babak final.

Pada penutupan kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPW Partai NasDem Papua Pdt. Alberth Yoku, S.Th, mewakili Ketua DPW Partai NasDem Papua, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gerson Ury, Sekretaris DPD Partai NasDem yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Klemens Hamo, S.IP, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Rudy Bukanaung, dua Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai NasDem Hj. Sumirah dan Cintiya Rulliani Talantan, serta pengurus DPW maupun DPD Partai NasDem.

Ketua DPW Partai NasDem Papua Mathius Awoitauw melalui Wakil Ketua DPW Partai NasDem Papua, Pdt. Alberth Yoku, S.Th, mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan pertandingan PUBG Mobile NasDem Papua dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke-10 tahun 2021.

“Ya, partai NasDem adalah partai politik yang juga ikut dan turut berkembang di dalam situasi dunia yang sekarang ini terjadi. Jadi dengan motto sebagai partai yang penuh dengan restorasi (gerakan perubahan), maka bagian-bagian ini juga merupakan bagian dari restorasi dunia. Bahw, digital manajemen itu sudah menjadi trend dunia saat ini dan kami dari Partai NasDem tidak boleh ketinggalan,” kata Alberth Yoku ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini usai menutup kegiatan pertandingan tersebut, Sabtu (27/11/2021) malam.

Pria yang juga Ketua FKUB Kabupaten Jayapura itu mengungkapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura dan juga panitia pelaksana khususnya ketua panitia pelaksana beserta anggota panitia yabg sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan kegiatan ini.

Disampaikannya, bahwa Undang-undang kepartaian di Indonesia menginstruksikan kepada setiap partai itu sudah harus memberikan dampak di dalam masyarakat yakni, kader harus dibina dan masyarakat harus mendapat manfaat dari partai politik.

“Oleh karena itu, kami lakukan kegiatan (pertandingan) ini sebagai bagian dari pembinaan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa ada manfaat dari kehadiran partai-partai politik,” bebernya.
Hal ini ada hubungannya bagaimana Partai NasDem bisa diminati oleh masyarakat, maka bagian-bagian (pertandingan) ini juga merupakan program yang penting untuk promosi kepartaian.

“Semoga kedepannya kegiatan kegiatan lainnya juga dapat dilaksanakan oleh pengurus dan kader partai NasDem, karena Partai NasDem akan terus mendukung semua kegiatan yang tentunya positif dan berdampak baik untuk masyarakat. Jadi rencana ke depannya, kami akan buat kegiatan turnamen lebih besar lagi, karena hubungannya partai ini sudah masuk ke partai dunia modern, kemudian sekarang ini adalah era nya digital manajemen dan kami ingin menjadi yang terdepan dalam mempersiapkan millenial Papua di cabor e-sports,” tukasnya. (Irf)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123