Minggu depan Honor Relawan PB PON XX Dibayarkan

0
72

Ketua Pansus PON XX dan Peparnas XVI 2021 DPR Papua Jack Komboy (Tengah) bersama Anggota Pansus PON XX 2021 beserta Para Relawan PON XX 2021

SENTANI (LINTAS PAPUA)- Sebelumnya pembayaran honor sempat menuai protes dari relawan PON XX, karena diangap lambat bayar. Panitia khusus (Pansus) PON XX menjembatani permasalahan ini, dengan bertemu perwakilan masing-masing bidang Relawan SUB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura dengan untuk dengar pendapat, hasil dari pertemuan tersebut pembayaran honor akan di lakukan Rabu depan, sekitar tanggal 3 November 2021, Jawaban ini di sampaikan Ketua Harian PB PON XX Papua. Puspenka Hawaii Sentani, Kamis (28/10/2021).

Ketua Pansus PON XX dan Peparnas XVI 2021 DPR Papua Jack Komboy, menuturkan banyak hal yang menjadi catatan yang di sampaikan relawan akan didiskusikan dengan pihak PB PON XX 2021. “Banyak hal yang kami tangkap, antara SK dan absensi, ada yang sudah bekerja tetapi tidak absensi dengan baik, ini menjadi catatan penting yang harus di pertimbangkan oleh PB PON XX, itu sudah si tampung oleh kami, selepas ini kami akan berdiskusi dengan PB PON XX, karena ini ranahnya mereka. Kami akan mengawal ini di seluruh Klaster, sehingga ada sukses penyelengaraan dan administrasi,”Tuturnya.

Malalui Telefon yang di sambungkan ke speaker dan di dengar oleh seluruh relawan, Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda, menyampaikan semua dalam proses administrasi dan akan di bayarkan paling lambat Rabu depan.“Semua anggaran terkait dengan honor para relawan khususnya di Kabupaten Jayapura sedang di proses. Paling lambat hari Rabu, honor seluruh relawan sudah kami bayarkan melalui transfer ke rekening bank masing-masing,”Katanya.(Fransisca/lintaspapua.com)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here