Orang Tua Todd Rivaldo Ferre Apresiasi Penyelenggaraan Turnamen Pra Liga TopSkor Papua 2021 U-13

0
808
Pelatih SSB Imanuel Sentani, Agus Ferre, orang tua dari Todd Rivaldo Ferre. Richard (LPC)
Pelatih SSB Imanuel Sentani, Agus Ferre, orang tua dari Todd Rivaldo Ferre. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Orang tua kandung dari pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Pra Liga TopSkor Papua 2021 U-13, bagi usia dini yang melibatkan Sekolah Sepakbola (SSB) di Papua.

“saya sebagai pelatih SSB Imanuel Sentani, Kabupaten Jayapura, kami sangat mengapresiasi, antusias dan bangga sekali dengan adanya Liga TopSkor Papua. Ini sesuatu yang baru pertama kali di Papua,” kata Pelatih SSB Imanuel Sentani, Agus Ferre, orang tua dari Todd Rivaldo Ferre, kepada wartawan, Sabtu 23 Oktober 2021, saat mendampingi anak-anak binaannya mengikuti screening pemain, di Aula Kantor Koramil 1701-03 Abepura.

Ia menyebut, pembinaan usia dini menjadi jalan emas bagi generasi sepakbola dimasa depan.

“anak-anak yang kita bina bukan hanya untuk latihan saja, tapi ada kompetisi yang mereka ikut, seperti Liga TopSkor ini,” ujar Agus Fere.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Pra Liga TopSkor Papua 2021, Guntur Lukas Tjo’e, menuturkan, sesuai dengan jadwal penyelenggaraan, kami melakukan screening pemain, dan telah jalan selama dua hari, mulai 22-23 Oktober 2021.

“kami juga telah berkoordinasi dengan pihak Pemkota Jayapura, berkaitan dengan Swab-antigen, yang akan dilaksanakan, pada Selasa 26 Oktober 2021, bertempat di Kantor Koramil 1701-03 Abepura,” ujar Guntur Lukas Tjo’e.

“technical meeting akan dilakukan tanggal 29 Oktober 2021 dengan melibatkan Panitia Liga TopSkor, 8 pelatih dari tim SSB, dan operator penyelenggara Liga TopSkor Indonesia, Direktur Yusuf Kurniawan,” sebut Tjo’e.

Sekedar diketahui, pada pembukaannya nanti 30 Oktober 2021, bakal ada pertandingan eksibisi antara All Start atau mantan-mantan Persipura Jayapura vs Bank Papua. (Richard/Lintas Papua)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here