Cahaya kemenangan dari Timur Countdown Peparnas XVI

0
86

Koordinator promosi dan pemasaran Peparnas XVI, Debora Solossa

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)– Pekan Paralimpiade Nasional atau Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) XVI, Olahraga bagi para disabilitas untuk berlaga di Papua memperebutkan medali Emas bagi 12 cabang olahraga yang di gelar pada 2 November – November 2021. Menyambut Papernas di awali dengan Hitung mundur (countdown) Peparnas bertajuk cahaya kemenangan dari timur, menghadirkan seniman Papua, memperkenalkan pangan Papua, pada 19 Oktober 2021, di kantor Gubernur mulai puk 15.00 sore – 20.00 Malam.

Harapannya Mampu memperlakukan, sukses ekonomi menjadi nyata bagi semua orang, sukses ke empat dalam program olah raga Paralimpik, pemberdayaan ekonomi harus dirasakan.

Koordinator promosi dan pemasaran Peparnas XVI, Debora Solossa Countdown Peparnas XVI ini akan menghadirkan artis lokal Papua menyuguhkan nyanyian hingga stand up komedi, terutama artis difable Papua.“Ada beberapa talent yang kami hadirkan, teman-teman disabilitas yang akan terlibat, ada beberapa talkshow, semaraknya artis lokal, mengembangkan potensi mereka,”Tuturnya.

Ada 1000 ice cream sagu, 1000 cookies sagu, sagu bungkus, dan makanan asli Papua akan di bagikan dalam Countdown Peparnas XVI, hal ini disampaikan Debora, Minggu (17/10/2021) Horison Ultima Entrop.“Menyediakan makanan gratis dalam jumlah terbatas, akan di bagikan kupon oleh Panitia, untuk menikmati pangan khas Papua, minuman lokal kami Robongholo.Papua punya pangan lokal yang baik dan penyajian dalam berbagai bentuk,”Tutupnya.(Fransisca/lintaspapua.com)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here