BTM Doakan Kang Emil Jadi Presiden

0
137

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano nampaknya mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi presiden pada 2024 nanti.

Dalam lawatannya ke bumi Cenderawasih, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil
didoakan menjadi Presiden, hal ini dilontarkan oleh Benhur Tomi Mano dalam sebuah kegiatan singkat yang dipadu dengan romantisme kedua pemimpin terbaik ini.

“Tahun 2017, kami doakan beliau jadi Gubernur, semoga tahun 2024 beliau bisa menjadi Presiden,”ungkapnya di Jayapura, Jumat (15/10).

Hal ini bukan merupakan sebuah hal yang baru mengingat, dari arena Kongres salah satu parpol yang digelar di Bali pun, dukungan serupa juga mengalir, artinya memberi pesan kepada seluruh pimpinan Parpol di Indonesia, bahwa dengan popularitas dan elektabilitas yang stabil, tentu patut dicoba.

“Beliau ini punya prestasi, makanya mengapa tidak, kita ini kan pemimpin masa depan, kami ketika hadir memberikan motivasi dan wejangan itu baik, kita bekerja melayani dengan hati yang tulus,” ujar BTM sapaan akrabnya.

BTM juga mengharapkan dukungan dari Kang Emil, berkaitan dengan program pembangunan di Kota Jayapura yang bisa dikolaborasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menanggapi dukungan yang terus mengalir, Ridwan Kamil  mengaku mensyukuri hal tersebut,dirinya mengakui harus memberi manfaat di berbagai level.

“Hidup ini kan tadi saya sampaikan pertama niat dan ibadah, yang kedua terus tahu diri, sementara yang ketiga memberi manfaat dimana manfaat itu  bisa diberbagai level, tadi doa pak wali Kota, kalau memang Tuhan takdirkan, kita jalani. Apapun judulnya yang penting hidup itu memberi manfaat,” katanya.

Kang Emil membeberkan bahwa dirinya  senang berkunjung ke Papua, selain dinobatkan sebagai anak Adat, dirinya sebagai arsitek diminta juga merancang pembangunan alun-alun Kota Sorong.

“Jadi rasanya bahagia berlipat-lipat,” kata Kang Emil senang.

Gracio

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here