Bripka Andarias Sroyer Sumbang Medali Perunggu Bagi Tuan Rumah

0
195

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Bripka Andarias Mesak Sroyer, meraih medali Perunggu lewat cabor Gulat kelas 86 kilogram PON XX.

Andarias Sroyer merupakan anggota Polri Aktif yang berdinas di Polresta Jayapura Kota.

Atas pencapaiannya itu, Bripka Andarias Sroyer menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang sudah memberikan dukungan.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Papua yang telah memberikan ijin kepada kami untuk mengikuti pertandingan di Cabang Gulat PON 2021 ini. Terimakasih juga kepada Kapolres Jayapura Kota, Kapolsek KP3 Laut Pelabuhan Jayapura dan juga kepada Pemerintah Provinsi Papua serta Pemerintah Kota Jayapura karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berlaga pada PON XX tahun 2021 di Kabupaten Merauke,” kata, usai penyerahan medali di Gor Haid Sai Kabupaten Merauke, Rabu (13/10).

Ia mengungkapkan, hasil tersebut berkat usahanha selama kurang lebih dua tahun berlatih.

“Ini sangat luar biasa, pengamanan dari rekan-rekan kami baik dari Polres Merauke dan juga personel Gabungan dalam mengamankan pelaksanaan PON XX ini. Untuk masyarakat sendiri terlihat sangat antusias dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan,”

“Harapan saya sebagai atlit kedepannya, semoga dari Bhayangkara Polda Papua bisa terbit lagi atlit-atlit berbakat khususnya di cabang olaharaga Gulat, dan kami siap untuk mencari bakat-bakat alami yang berada di Provinsi Papua dan membuat prestasi lagi untuk Papua,” katanya.

Gracio

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here