PON XX 2021 : Pertandingan Karate Dijaga Dengan Prokes Ketat

0
55

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Personil gabungan TNI dan Polri menjaga pertandingan cabang olahraga karate dengan menerapkan prokes ketat.

Bahkan, Pertandingan cabang olahraga beladiri karate yang berlangsung di GOR Politeknik Penerbangan, Kayu Batu, kota Jayapura hanya diakses 20 persen penonton.

Kapam Objek Vanue Karate Iptu M Ulum mengatakan, pengamanan kali ini  mengerahkan sebanyak 57 Personel yang terdiri dari TNI, Brimob, Polresta, Polda Papua, Satpol PP, dan BPBD yang mana personel ini kami Ploting di setiap titik.

“Dan kami pun lebih mempertebal pengamanan di bagian Pintu masuk, dikarenakan penonton hari ini sangat berantusias untuk menyaksikan jalannya pertandingan Karate. Dilihat dari pagi tadi penonton sangat berantusias untuk memasuki GOR, namun tidak semua kami bisa masukkan,” katanya, Selasa (12/10).

Dikarenakan pertandingan PON XX Cabor Karate ini, hanya bisa diakses oleh 20% penonton atau kurang lebih 150 orang. Hal ini guna untuk menekan risiko sekecil mungkin untuk tidak menimbulkan Klaster baru Covid-19 seusai perhelatan PON XX Papua Tahun 2021.

“Selain itu, himbauan juga tak henti-hentinya kami berikan kepada para penonton agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak,” ujarnya. (Gracio /LINTASPAPUA.COM)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here