Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Ibu Hamil di Rumah Sakit Angkatan Laut Dilayani Vaksinasi

0
103

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pandemi Covid-19 belum berakhir walaupun tern sudah ada penurunan tapi jangan lengah dan mengabaikan 3 M harus tetap dipatuhi dan harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Senin 11/10/21.

Rumkital dr. Soedibjo Sardadi terus menerus membuka layanan Vaksin Covid-19 seperti pagi ini yang menjadi sasaran nya adalah ibu hamil.

Pauline Da Costa 30 tahun karyawan salah satu Bank Swasta di Jayapura tinggal di Hamadi Hanurata yang sedang hamil 8 bulan mengadung anak 2 memilih Vaksin Covid-19 di RSAL.

Ketika personil Dispen Lantamal X bertanya Ibu Paulie menerangkan ” Saat Vaksin Pertama gejalanya agak demam terus tulang belakang sakit”. Kata Pauline Da Costa Mengawali Perbincangan dengan personil Dispen Lantamal X.

Tapi setelah saya konsultasi ke dokter kandungan tidak apa-apa mungkin reaksi vaksin nya. Ucapnya.

” Tapi kalu yang kedua ini mudah-mudahan tidak apa-apa tapi semalam sudah kedokter kandungan sebelum kesini, Dokter bilang aman”. terang Ibu Pauline Da Costa.

Pesannya untuk ibu hamil yang lain yang belum Vaksin

” Kalau bisa divaksin juga supaya mengurangi kalau seandainya kena Virus Covid tidak terlalu parah dibanding yang belum Vaksin. Pungkas Karyawan Bank Swasta di Kota Jayapura.

Lantamal X akan terus semakin gencar dan semakin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19. ( Dispen Lantamal X Jayapura.)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here