Pertandingan Softball dan Baseball Berlangsung Aman Hingga Hari Ke-7

0
118

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pertandingan cabang olahraga Softball dan Baseball Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di venue Agus Kafiar, Uncen hingga hari ke-7 berjalan aman.

Hal itu dikatakan Kapam Objek Venue Softball Ipda Bisma ketika memimpin apel keamanan objek venue sofball, Selasa (28/9).

“Pertandingan yang berlangsung hari ini memasuki hari ketujuh, dimana selama seminggu berjalan situasi Kamtibmas aman, lancar dan tertib,” katanya.

Ia menjelaskan, selama pertandingan semua pintu masuk dan keluar serta diseputaran arena pertandingan telah di tempatkan personil untuk melakukan pengamanan, baik terhadap objek venue, penonton, atlit bahkan panitia pelaksana pertandingan

“Personil pengamanan yang bertugas terdiri dari Polri-TNI, Satpol-PP Kota Jayapura dan Dinas Perhubungan, dimana semuanya bersinergi untuk mensuskseskan pelaksanaan pertandingan Softball maupun Baseball yang bersebelahan Venuenya,” katanya.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan bersama petugas panpel terhadap masyarakat yang datang hendak menonton dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena ini masih merupakan masa pandemi Covid-19, “namun kita semua juga berharap agar pelaksanaan PON XX di Papua sukses dan sesuai harapan,” ujarnya.

Untuk pertandingan Softball maupun Baseball sendiri hari ini menampilkan 16 kontingen, dimana pada pertandingan Softball dimenangkan oleh kontingen Papua dan Lampung, sementara Baseball dimenangkan oleh kontingen dari Banten dan Sulawesi Tenggara.

Gracio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here