Tim Sepakbola PON Jawa Timur pilih Lapangan Sepakbola Nafri Sebagai Pusat Latihan

0
190
Coach sepakbola PON Jatim, Rudi Wilyam Kadjles (kanan) Ketua SSB Nafri/Manager SSB Nafri, Guntur Lukas Tjo'e (kiri) saat lapangan Sepakbola Nafri. Richard (LPC)
Coach sepakbola PON Jatim, Rudi Wilyam Kadjles (kanan) Ketua SSB Nafri/Manager SSB Nafri, Guntur Lukas Tjo'e (kiri) saat lapangan Sepakbola Nafri. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Tim sepakbola Pekan Olaharaga Nasional (PON) Jawa Timur, memilih lapangan Sepakbola Kampung Nafri, Dsitrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, sebagai pusat berlatih selama mengikuti PON XX Papua.

Coach sepakbola PON Jatim, Rudi Wilyam Kadjles, saat ditemui Lintas Papua.Com, Sabtu (25/09) mengatakan dirinya bersama anak asuhnya memilih lapangan Sepakbola Nafri, yang juga menjadi pusat latihan dari Sekolah Sepakbola Bola (SSB) Nafri. Karena lapangan ini secara sarana rumputnya baik, dan juga jauh dari keramian, sehingga anak asuhnya nyaman dalam menjalankan program latihan yang ia berikan.

“saya memilih lapangan Nafri sebagai pusat latihan sepakbola PON Jatim selama penyelenggaraan PON XX Papua. Lapangan disini rumputnya baik, juga jauh dari keramian, dan anak-anak merasa nyaman dalam menjalankan program latihan yang saya berikan,” kata Pelatih kawakan yang pernah menangani Persipura Jayapura selama 3 Musim.

Sementara itu, Lukas Djo’e selaku d
Direktur SSB Nafri menuturkan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Coach dan Manajeman tim sepakbola PON Jawa Timur yang sudah memilih lapangan Sepakbola Nafri, yang merupakan tempat latihan SSB Nafri sebagai pusat latihan tim sepakbola PON Jatim

“walau minim sarana dan prasarana, dan tidak termasuk lapangan sepakbola yang direhap KONi Papua, PB PON Papua atau Klaster PON Kota Jayapura. Namun bisa dipilih oleh manajemen sepakbola PON Jatim setelah melakukan survey dibeberapa lapangan dengan alasan struktur tanah dan rumput,” kata Lukas Djo’e.

Sekedar diketahui sebenarnya bukan saja tim sepakbola PON Jatim yang memakai lapangan sepakbola Nafri untuk berlatih, tapi juga tim sepakbola PON Galanita Papua.

Semoga Mlmenjadi perhatian KONI Papua, maupun Asprov Papua. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here