Hari Ini, 1.832 Orang terima Vaksinasi Covid-19 Yang Digelar Polresta Jayapura Kota di 15 Titik

0
58

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Polresta Jayapura Kota bekerjasama dengan relawan vaksinator Polri menggelar Gerai Vaksin Presisi bertempat di 15 lokasi di wilayah Kota Jayapura, Sabtu (25/9)

Dari 15 titik tersebut, sebanyak 1.917 warga Kota Jayapura yang mendaftar untuk divaksinasi, namun hanya 1.832 orang yang berhasil divaksin, sementara 70 lainnya harus ditunda dengan alasan medis.

Selaku koordinator penyelenggara Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota, Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si membenarkan bahwa sebanyak 1.832 orang telah divaksin hari ini dalam gerai vaksin presisi yang digelar polresta bersama relawan vaksinator Polri.

“Dimana dari 1.832 warga yang divaksin, sebanyak 1.290 orang menerima vaksin dosis tahap pertama sementara sisanya 542 orang mendapatkan vaksin dosis tahap kedua,” katanya.

Gerai vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota digelar untuk mempercepat proses vaksinasi kepada warga Kota Jayapura untuk mencapai target herd immunity sesuai program pemerintah kota Jayapura untuk menyasari seluruh masyarakat Kota Jayapura jelang pelaksanaan PON XX di Papua.

Gerai Vaksin Presisi Polresta diadakan dengan memberikan hadiah-hadiah tertentu di beberapa lokasi yang telah ditentukan, guna menyemangati warga untuk mengikuti giat vaksinasi yang digelar demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Jayapura, selain itu agar pelaksanaan PON XX di Kota Jayapura dapat disaksikan secara langsung di stadion atau venue-venue cabang olahraga yang digelar.

“Setiap harinya sebanyak 15 tim relawan vaksinator polri bersama bhabinkamtibmas dan Kapolsek setempat menggelar gerai vaksin presisi di lokasi-lokasi yang telah ditentukan,” jelasnya.

Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura yang belum divaksin agar mendatangi lokasi-lokasi yang telah digelar untuk vaksinasi. Vaksin aman dan sehat serta berhadiah.

Gracio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here