Brigjen Suhendri : Jangan Anggap Remeh Pengamanan di Venue PON XX

0
64

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ka Ops Satgas Pengamanan PON XX Papua Brigjen Pol. Suhendri, meminta personil kepolisian jangan menganggap remeh saat melakukan pengamanan event empat tahunan tersebut

Hal itu diungkapkan Suhendri saat memberikan arahan dalam apel Kesiapan Pengamanan PON XX Papua Tahun 2021, di Lapangan PTC Entrop, kota Jayapura, Kamis (23/9).

“Dalam pengamanan PON XX di Kota Jayapura jangan menganggap remeh, kita harus siap dalam pengamanan agar bisa mengetahui perkembangan pada saat perjalanan PON XX Papua, Kalau kita siap disiplin berarti kita sudah siap mengambil langkah-langkah pada saat pengamanan,” katanya.

Dijelaskan, apel dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan PON XX di Kota Jayapura.

“Ini juga untuk memastikan bahwa kita siap melaksanakan pengamanan bagi seluruh atlit maupun kontigen khususnya di kota Jayapura agar aman hingga PON XX Papua selesai,” jelasnya.

Ditambahkan, seusai ini semua personil harus memahami tugasnya dalam pelaksanaan pengamanan.

“Saya juga telah memberikan SOP pengamanan di tiap-tiap venue, sehingga setiap personil harus wajib memahami dan mengerti SOP yang telah diberikan,” katanya.

Dirinya meminta personil yang melaksanakan tugas di venue harus laksanakan tugas dengan ikhlas dan baik

“Karena kita akan mendapatkan pahalanya dan operasi ini saya perintahkan Kapamwil untuk monitor perkembangan situasi melalui HT, semua anggota wajib standby di jalur PON agar bisa memonitoring perkembangannya,” pungkasnya.

Gracio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here