Kantor Bupati Mamberamo Raya Berlantai 3, Miliki Lift, Tak Terurus

0
328
Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, John Tabo bersama Wakil Bupati Ever Mudumi, saat meninjau langsung Kantor Bupati Kabupaten Mamberamo Raya yang tak terurus. Richard (LPC)
Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, John Tabo bersama Wakil Bupati Ever Mudumi, saat meninjau langsung Kantor Bupati Kabupaten Mamberamo Raya yang tak terurus. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Kantor Bupati Kabupaten Raya, Provinsi Papua, yang dibangun di atas puncak gunung dari sungai Mamberamo, berlantai 3, miliki lift.

Sayangnya gedung semegah itu tak terurus oleh pemerintahan sebelumnya, dibawa kepemimpinan Bupati Kabupaten Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa dan Wakil Bupati Yakobus Britai periode 2016-2021. Keduanya tidak memelihara aset negara itu.

“sayang kantor semegah itu, yang berlantai 3, miliki life dibangun tapi tidak dipergunakan, mubasir dan dibiarkan saja rusak tidak terurus oleh Bupati Dorinus Dasinapa dan Wakil Bupati Yakobus Britai,” kata Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, John Tabo, kepada wartawan, Selasa (21/09) di Burmeso.

Sebut Bupati, ia bersama Wakil Bupati Ever Mudumi telah melakukan tinjauan langsung, dan benar apa yang diceritakan oleh masyarakat selama ini soal pemerintahan di Kabupaten Mamberamo Raya amburadul, benar adanya.

“saya sudah mendapat cerita dari masyarakat disini jauh-jauh hari soal amburadulnya pemerintahan disini, dan apa yang saya dengar itu, benar adanya” sebut Bupati John Tabo.

Sekedar diketahui, selain kantor bupati yang tak terurus, juga rumah dinas, dan perkantoran pemerintahan Kabupaten Memberamo Raya, yang dibangun sejak kepemimpinan Bupati Demianus Kyeuw-kyeuw periode 2009-2014. (Richard/Lintas Papua)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here