Dari Kampung Yahim Untuk PON XX 2021 Papua, Vicky Smith : Saya Persembahkan Karya Lagu “Pahlawan Ku” Untuk Para Atlet

0
508

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pemusik Papua yang bermukim di Kampung Yahim Sentani Kabupaten Jayapura, Vicky Smith, kembali meluncurkan album dengan suara hati sebagai anak – anak di Kampung Yahim untuk para atlet dan semua pelatih serta official Tim PON XX Papua yang ikut dalam arena PON XX 2021.

“Mereka layak disebut sebagai Pahlawan, karena besar resiko yang bisa dialami dengan berbagai ancaman atau cedera, namun tetap ingin membela mengharumkan nama Papua dalam kancah pesta  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 202,” ujar  Vicky Smith, saat dikonfirmasi lintaspapua.com, Senin, 20 September 2021.

Dikatakan, sebagai anak – anak dari penghuni Kampung Yahim, kami ingin persembahkan lagu ini, sebagai semangat kepada semua atlet, karena mereka adalah Pahlawan yang membela dan mengharumkan nama Papua.

“Satu karya lagu Original Anak Papua yaitu, Saya sendiri Vicky Smith mempersembahkan lagu berjudul”PAHLAWAN KU” kepada para atlit – atlt PON PAPUA 2021 yang akan berjuang,berlaga meraih Prestasi tertinggi di seluruh Indonesia,” ungkap pria hobbi bermain  sepakbola selain dirinya sendiri juga  pernah menjadi pemain sepak bola dan terjun dalam kompetisi devisi I PSSI pada tahun 2008-2009 bersama Club Sepak Bola Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Jayapura, Persidafon Dafonsoro.

“tiba saatnya satukan hati dan jiwa dan bela negeri mu, prestasi diri mu menjadi kebanggaan rakyat dan pengorbanan mu jadi doa kami, bersama bersatu dan tunjukan pada dunia, Torang Pasti Bisa,”

“Keringat, pengorbanan mu, itulahlah doa kami, kita pasti bisa maju dan kobarkan semangat juangan mu, kamu yang terbaik, Pahlawan ku harumkan tanah tercinta Papua,”

demikian beberapa penggalan – penggalan  lagu perbait yang dinyanyikan sebagai sprit bagi atlet – atlet PON XX 2021 Papua.

“Kita pasti bisa dan kita mampu, kobarkan semangat dan menggapai impian mu, kamu yang terbaik, Pahlawan ku, harumkan  Tanah Papua, TORANG PASTI BISA.”

“Terima kasih Kaka – kata atlet yang suda bersedia dan terlibat serta mengijinkan kami merekam dan meliput video saat proses latihan berlangsung.Tuhan Memberkati,” tutup Vicky Smith, yang memiliki nama lengkap Victor Wonher Seregea. (Dhoto Eveerth / lintaspapua.com)

Credit Title

Pahlawan ku
Composed by. Vicky Smith
*Produser
By.Eq Telecast
*Music Arr & Mix/Mastering
By.Eq Telecast
*Videography/Pilot Drone
By.Ferdy Salay & Om Rudi
*Video Editing
By.Ferdy Salay (Roel Film Studio Production)
*Dance Lead
By. Mr.Ongen ( Papeda Entertaiment )
*Talent
Mey
Dani
Roy
*All Creative and Concept
By.Vicky Smith.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here