KOGABWILHAM III Serahkan Dua Juta Masker Untuk Penonton PON XX

0
133

KASKOGABWILHAM III, Laksamana Muda Maman Firmansyah (kiri) menyerahkan masker secara simbolis kepada Ketua Satgas Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua William Roberth (kanan).

SENTANI (LINTAS PAPUA)- Guna mempersiapkan PON XX 2021 KOGABWILHAM  (Komando Gabungan Wilayah Pertahanan) III menyerahkan masker bantuan dari BNPB kepada KODAM XVII Cenderawasih untuk di bagikan di kepada seluruh penonton PON XX 2021. Masker yang akan di serahkan keseluruhan sekitar dua juta, Pendistribusian di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Mimika, Kabupaten Merauke. Selasa (21/9/2021), Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Silaspapre Sentani.

KASKOGABWILHAM III, Laksamana Muda Maman Firmansyah menjelaskan pada kesempatan ini pihaknya selain melakukan pengamanan, menjalankan juga protokol kesehatan dengan menyalurkan masker bagi penyelengaraan PON XX.“Ada dua target yang harus di capai yaitu keamanan dan pengamanan itu sendiri, kedua dalam hal penanganan penanggulangan Covid itu sendiri, kita sebagai penyelenggara harus melaksanakan protokol Covid, kita, BNPB bekerjasama KOGABWILHAM III menyalurkan dua juta masker dari Jakarta diangkut dengan dua Hercules, sudah sampai di Kabupaten Kota tempat di Selengarakan PON XX. Mendukung pemerintah menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PON,”Jelasnya.

Ketua Satgas Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua William Roberth Manderi mengatakan seluruh masker akan di serahkan kepada panitia PB PON dan SUB PB PON kemudian di bagikan kepada penonton. “Ini di peruntukan untuk empat claster PON XX dan satu penyangga yang ada di Provinsi Papua, kami akan mendistribusikan ini sesuai petunjuk yang di berikan untuk mereka yang ada di empat Claster PON, dan satu penyangga Keerom, mereka yang hadir menonton baik di stadion maupun Venue-Venue, di harapkan selalu mengunakan masker, kita menjaga untuk meminimalisir Covid Provinsi Papua, kita berharap bantuan kita berikan kepada PB PON dan SUB PB PON untuk memberikan kepada masyarakat yang nanti menonton,”Katanya.(Fransisca/lintaspapua.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here