Polresta Jayapura Kota Rutin Gelar Vaksinasi Presisi

0
43

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi dan untuk mensukseskan pergelaran PON XX Papua tahun 2021 Polresta Jayapura kota rutin menggelar vaksinasi covid-19 yang terpusat Hypermart Abepura Kota Jayapura, Minggu (19/9).

dr. Ajeng mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di pusat perbelanjaan Hypermart Tanah Hitam berjalan lancar dan aman.

“Terimah kasih kepada manajemen Hypermart, vaksin semua berjalan dengan lancar dan aman, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Untuk jumlah target kami hari ini yaitu 150 Dosis dimana akan kami tambah bila penerima vaksinasi dapat melebihi target,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar beramai-ramai ke Hypermart Tanah hitam untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Dijelaskan, maksud dilaksanakan vaksinasi Covid-19 ini adalah uuntk memberikan kekebalan tubuh pada imun diri kita masing-masing.

“Dan saya bersama seluruh tenaga Vaksinator mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Jayapura untuk datang dan vaksin di Gerai Vaksin terdekat. Vaksin itu Aman dan Halal serta dengan Vaksin kita menyambut PON XX Tahun 2021 dengan baik dan pastinya bisa menyaksikan secara langsung,” katanya.

Salah satu masyarakat peserta vaksinasi Covid-19, Destini Maskai mengajak warga untuk menerima vaksinasi.

“Mari kitong semua datang ke tempat-tempat Gerai vaksin yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisian untuk menerima Vaksin Covid-19,” ajaknya.

“Agar kitong semua bisa nonton pertandingan PON XX yang akan diselenggarakan di Tanah Papua pada tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021,” tambah Destini.

Untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 juga di berikan bantuan berupa 1 rak telur. Ini bertujuan untk membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid- 19.

Gracio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here