Panpel dan TD Sepatu Roda Beri Penjelasan Soal Makanan Basi

0
169

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Panitia pelaksansa dan Technical Delegate (TD) sepatu roda memberikan penjelasan soal konsumsi rusak (basi) yang disediakan saat tes event sepatu roda di Klemen Tinal Rollersport Stadium, Sabtu (18/9).

Ketua panitia pelasksana, Yonas Randan Buak mengakui, makanan kotak yang disediakan memang dalam kondisi seperti itu.

Ia berujar, kesalahan dalam tes event akan dijadikan bahan evaluasi sehingga pada pertandingan resmi cabor sepatu roda 27 September nanti penyediaan makanan lebih baik.

“Konsumsinya memang dalam keadaan seperti itu (basi) kami mohon maaf, ini akan menjadi bahan koreksi kita untuk kedepan lebih baik, ini semua bagian daripada proses menuju event yang sesugguhnya,” katanya di Jayapura, Sabtu (18/9) malam.

Yonas menambahkan, jika dalam tes event cabor sepatu roda pihaknya menyediakan ratusan nasi kotak dimana semuanya dalam kondisi basi, tetapi ia meminta agar keselahan tersebut bisa dimaklumi.

“Berdasarkan fakta seperti itu, ini jadi pelajaran bagi kami, saya pikir dalam tes event hal seperti ini bisa dimaklumi dan dalam pertandingan sebenarnya kami akan berikan pelayanan yang baik,” ujar Yonas.

Technical Delegate (TD) sepatu roda Jefri Abel, menyebutkan kesalahan dalam tes event bisasa terjadi. Hal itu menurutnya menjadi bahan untuk di evaluasi menuju pertandingan sebenarnya pada 27 September.

“Saya pikir dalam tes event ditemukan kesalahan seperti itu penting, itu wajar agar bisa dikoreksi supaya saat pertandingan resmi tidak ada lagi seperti itu,” katanya.

Ia juga memeberikan beberapa catatan kepada panitian pelaksana yang perlu disiapkan yakni ketersediaan tempat sampah dan uji coba genset.

Gracio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here