Bupati Mamberamo Raya Didaulat Sebagai Bapa Penginjil

0
437
Bupati Mamberamo Raya, John Tabo. Richard (LPC)
Bupati Mamberamo Raya, John Tabo. Richard (LPC)

KASUNAWEJA (LINTAS PAPUA) — Tiga pemimpin didominasi gereja kristen di Kabupaten Mamberamo Raya, Papua yakni, Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, Advent, dan Gereja Injili di Indonesia (GIDI), mendaulat Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, John Tabo sebagai bapa penginjil.

Bupati Mamberamo Raya terhadap gelar itu, kepada wartawan mengatakan, dirinya berterimakasih atas gelar itu, dan bagi dirinya gelar dari para pemimpin gereja di Mamberamo Raya terhadap dirinya itu, tidaklah salah karena dulu orang tuanya adalah seorang penginjil yang mengijili didaerah Mamberamo.

“terima kasih atas gelar penginjil yang diberikan kepada saya, dan orang tua saya dulu penginjil datang ke Mamberamo ini. Banyak orang didaerah ini tidak tau karena orang tua saya masuk menginjil didaerah hulu sungai Mamberamo di daerah Taife, dan orang tua saya masih hidup,” kata Bupati Mamberamo Raya, John Tabo, Jumat (17/09) di Kasunaweja.

Bupati bercerita, anak-anak injil di Mamberamo Raya ini pergi mencari kaka-kaka dari anak seorang penginjil apakah mereka masih ada atau tidak dan mereka menangis. Karena itu dirinya hadir disini dan rakyat menjuluki dirinya sebagai bapa penginjil.

“penginjil berarti pelayan bukan untuk dilayani tapi untuk melayani rakyat Mamberamo Raya,” tutur Bupati Mamberamo Raya itu.

Mengakhiri wawancara, John Tabo berkisah, semoga dengan gelar bapa penginjil dari para pemimpin gereja ini, dirinya bersama Wakil Bupati Ever Mudumi dalam tugas dan tanggungjawab serta pelayan bisa mempersiapkan generasi-generasi muda Mamberamo Raya untuk hari esok yang lebih baik dan lebih cerah, dari hari ini.pungkasnya. (Richard/Lintas Papua)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here