Perbakin, Kodam XVII/Cenderawasih Undang Sebanyak Banyaknya Masyarakat Untuk Vaksin

0
81

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono(Kiri),Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia(Kanan)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Vaksninasi Covid 19 Papua dilaksanakan oleh Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih, Rabu (15/9/2021)mengundang seluruh masyarakat Papua sebanyak-banyaknya untuk Vaksin, tanpa membatasi jumlah Vaksin di Lapangan Tembak Perbakin Papua Jalan Baru Youtefa. Selama satu bulan mulai 15 September – 15 Oktober 2021.

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Papua, Johny Banua Rouw mengatakan kegiatan yang dilakukan Perbakin Papua menyediakan Vasilitas Vaksin guna sukseskan PON dan syarat menonton giat PON yaitu Sertifikat Vaksin.”Dalam rangka menjangkau masyarakat yang belum vaksin, supaya kita mencapai 70%, untuk menyukseskan PON XX, sehingga bisa di tonton oleh penonton, salah satu syarat menonton harus sudah Vaksin. tidak ada target, tidak membatasi jumlah Vaksin, sebanyak banyaknya Vaksinasi”Katanya.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Perbakin menghimbau masyarakat untuk Vaksin, selain itu Vaksin dilaksanakan pada beberapa wilayah Jayapura. “masyarakat silahkan datang. Selain di sini, kita laksanakan beberapa tempat termasuk Kabupaten Keerom, Kami rencanakan juga akan menggelar vaksinasi di Kampung Kayu Batu, kita jemput bola supaya warga mudah untuk vaksin sebanyak banyaknya,”Pungkasnya.(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here