ASN mangkir, Bupati Mamberamo Raya Ancam kembalikan Gaji ke Khas Negara

0
682
Bupati Mamberamo Raya John Tabo (kiri) Wakil Bupati Mamberamo Raya Ever Mudumi (kanan). Richard (LPC)
Bupati Mamberamo Raya John Tabo (kiri) Wakil Bupati Mamberamo Raya Ever Mudumi (kanan). Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Baru saja dilantik oleh Gubernur Papua Lukas Enembe sebagai Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, John Tabo langsung memberikan warning kepada para ASNnya yang dinilai mangkir dalam bertugas.

“Saya mau sampaikan kepada seluruh ASN Mamberamo Raya yang sampai hari ini masih mangkir dalam bertugas dan taputar di ibu kota provinsi Kota Jayapura segera naik jalankan tugas di Mamberamo, Raya” kata Bupati Mamberamo Raya John Tabo, Senin (13/09/2021) Petang di Jayapura.

Dia menyebutkan sampai hari ini dirinya masih mendengar banyak ASN Mamberamo Raya yang makir bekerja, tapi setiap bulan ambil gaji, tapi tidak jalankan tugas dalam pengabdian dan pelayanan sebagai seorang ASN kepada masyarakat tidak dikerjakan.

“pengawai negeri yang tidak naik ke Mamberamo Raya jalankan tugas, gaji anda saya akan kembalikan ke khas negara, dan ingat anda sebelum menjadi seorang ASN anda telah berjanji dan bersedia untuk ditempatkan dibumi nusantara dimana saja, sudah jadi pegawai negeri baru tidak mengapdi,” ujar John Tabo. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here