Gallery – Tim Softball Putra/Putri dan Baseball PON Papua Tiba di Jayapura Usai Uji Coba di Jakarta

0
193
Ketua Pengprov Perbasasi Papua, Yan Yap Ormuseray, saat foto bersama tim softball Papua usai melakukan uji coba (try out) di luar Papua. (Foto Humas Softball Papua)
Tim Softball putra/putri dan Baseball PON Papua telah menyudahi perjalanan try out mereka di Jakarta. Tim binaan Yan Yap Ormuseray itu telah kembali ke Jayapura, Selasa (31/8/2021) siang kemarin dan disambut langsung oleh pengurus Perbasasi Provinsi Papua di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura.
Ketua Pengprov Perbasasi Papua, Yan Yap Ormuseray mengatakan bahwa sesuai dengan laporan dari tim pelatih, bahwa para atletnya dari cabang olahraga Softball putra/putri dan Baseball terus mengalami peningkatan yang baik.
Jan Ormuseray menegaskan, bahwa sesuai dengan hasil latihan dan perkembangan Perbasasi Papua, mereka optimis Perbasasi Papua mampu meraih satu medali emas. Namun tidak menutup kemungkinan, Perbasasi Papua masih bisa menambah pundi-pundi medali emas.
“Jika Tuhan izinkan tim putri pada PON 2021 medali emas, setelah tiga kali berturut-turut di PON meraih medali perak dan PON kali ini harus emas. Tidak menutup kemungkinan putra bisa meraih prestasi terbaik, menurut laporan dari pelatih bahwa putra menunjukan peningkatan, begitu juga Baseball. Kami minta dukungan dari seluruh masyarakat Papua agar kami bisa memberikan medali emas untuk masyarakat Papua,” ujar Ketua Pengprov Perbasasi Papua, Yan Yap Ormuseray.

 


 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here