‘Golkar Bersama Mama-mama Pasar Aividjan’ Hadirkan ‘Bung Piter’

0
52
‘Bung Piter’ dan ‘Bung Syahabuddin’ saat hadir di Pasar Aividjan Bersama kader-kader Partai Golkar dalam program ‘Golkar Bersama Mama-mama Pasar Aividjan’’ (Arief/lintaspapua.com)

Para Kader dan Pedagang Semangat Sampaikan yel-yel ‘’Keerom Bisa, Golkar Jaya…’’

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Kader-kader Partai Golkar Kabupaten Keerom menunjukkan kepedulian dan dukungannya kepada para pedagang di Pasar Aividjan untuk menyukseskan beroperasinya Pasar Aividjan untuk menjadi pusat kegiatan ekonomi Keerom seperti yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Keerom.

Kegiatan yang diberi titel ‘Golkar Bersama Mama-mama Pasar Aividjan’ ini dilaksanakan pada Kamis (26/8/2021) diikuti kader-kader Partai Golkar dari DPD II Kab Keerom. Turut hadir pada kegiatan kali ini kader Golkar yang saat ini menjadi Bupati Keerom, ‘Bung Piter Gusbager.’

Selain Bung Piter Gusbager, juga hadir Bung Syahabuddin (Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Keerom), Bung Ali (Sekretaris DPD II Keerom), Bung Yahya Sauri (Anggota FPG DPRD Keerom) dan para bung-bung serta mbak-mbak dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Keerom.

Pada kegiatan kali ini, para kader Golkar melakukan beberapa kegiatan. Diantaranya melakukan sosialisasi penerapan protocol kesehatan anti Covid-19 dengan sosialisasi oleh Bung Syahabuddin, dilanjutkan dengan membagikan masker serta melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar pasar.

Selain itu para kader Golkar juga melakukan aksi belanja barang-barang dagangan mama-mama pasar. Sementara itu ‘Bung Piter’ juga melakukan pembelian belanjaan para mama-mama pasar dengan belanja senilai Rp. 300 ribu kepada setiap pedagang yang berjualan di pasar tersebut.

Disela-sela kegiatan, ‘Bung Piter’ menyempatkan diri menyapa para pedagang pasar dan menyampaikan bahwa Pemerintah tetap konsisten untuk menjadikan pasar sebagai salah satu titik kebangkitan ekonomi, ia juga menyampaikan terimakasih kepada partai Golkar yang menggelar kegiatan di Pasar Aividjan tersebut.

‘’Kegiatan ini adalah aksi Partai Golkar yang sangat dibutuhkan dalam mendukung Pasar Aividjan untuk bertumbuh dan berkembang menjadi pasar Induk di Keerom. Dan tanda-tanda kearah tersebut sudah nampak. Saya memantau dan terus mengikuti perkembangan pasar, pedagang terus bertambah dan makin bersemangat berjualan di pasar, kita juga berusaha memberikan dukungan, kini telah ada penjualan minyak tanah di pasar, juga ada angkutan bus untuk pedagang. Selanjut akan kita hadirkan Pertashop yang akan menyediakan beberapa jenis BBM seperti Pertamax dan Solar, dll, jadi dengan Pemerintah, Golkar dan masyarakat bersinergi saya yakin pasar ini akan berkembang dan perubahan Keerom akan terwujud,’’pesannya.

Bung Piter juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah membesarkan dirinya selaku kader Golkar dan juga mengajaknya untuk bergabung dalam kegiatan tersebut. ‘’Saya sampaikan terimakasih kepada Partai Golkar, dan juga kita harapkan dukungan pihak lain, partai lain, dan semua pihak agar pasar ini terus berkembang sesuai harapan kita semua,’’pungkasnya.

Sementara itu, Bung Syahabuddin yang saat ini menjadi Waket I DPRD Keerom dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Keerom, menyampaikan, dukungannya kepada kader-kader Golkar untuk berkarya bagi bangsa dan bagi masyarakat. Seperti yang saat ini dilakukan Partai Golkar Kabupaten Keerom sekaligus yang dicanangkan oleh kader Golkar, Bung Piter Gusbager yang saat ini dipercaya rakyat untuk menjadi Bupati Keerom.

‘’Sekali lagi Golkar menunjukkan bahwa Partai ini dan kader-kadernya seperti Bung Piter dan lain-lainnya telah dan terus berusaha yang terbaik untuk masyarakat. Dan saya kira Partai Golkar akan terus solid bersama rakyat Keerom, hadir ditengah masyarakat dan turut merasakan apa yang dirasakan rakyar Keerom, kegiatan ini adalah bentuk konsistensi Golkar dan juga bentuk dukungan Golkar bagi pedagang pasar Aividjan dan juga dukungan bagi Bung Piter untuk terus berkarya bagi kesejahteraan masyarakat Keerom,’’ujarnya.

Di penghujung acara dilakukan tanya jawab terbatas tentang seputaran kebijakan pengelolaan pasar Aividjan. Dilanjutkan foto bareng dan meneriakkan yel-yel ‘KEEROM BISA, GOLKAR JAYA.’’ (ariefnugroho/lintaspapua.com)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here