Komjen Paulus Waterpauw Motivasi Tim Bola Voli Papua : ‘Torang Bisa’

0
152

JAKARTA (LINTAS PAPUA) – Tim bola voli Pekan Olahraga Nasional (PON) XX mendapat dukungan serta motivasi dari Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw.

Mantan Kapolda Papua itu, mendatangi para atlet yang tengah melakukan uji coba pertandingan di Gor PPOP Ragunan Jakarta, Sabtu (28/8).

Paulus Waterpauw yang merupakan Wakil Ketua Umum III PP PBVSI menyaksikan pertandingan uji coba pertandingan bola voli putra antar provinsi peserta PON XX tahun 2021.

Dalam uji coba tersebut diikuti empat provinsi yakni Papua, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Tim bola voli Papua saat melawan Jawa Barat mendapat hasil kurang memuaskan. Dimana tim tuan rumah PON XX tersebut harus mengakui kemanagan tim lawan tiga set langsung.

Padahal dalam laga sebelumnya, tim Papua mampu mengalahkan Tim Jawa Tengah dengan tiga set.

Selanjutnya, tim bola voli putra Papua akan melawan DKI Jakarta.

Diakhir pertandingan, mantan atlet bola voli tersebut memberikan breifing kepada para atlet dan memotivasi serta meyakinkan bahwa tim Papua pasti bisa dan meraih juara pada PON XX.

“Kalian pasti bisa, karena dengan latihan yang baik dan terukur. Juara bukan hal yang mustahil, tetap semangat dan tunjukkan daya juang di lapangan,” kata Paulus Waterpauw.  (Gracio/lintaspapua.com)


 

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here