Ketua RT 01, Ismail Noi  : Har ini Warga Perumahan Joko Indah di Sentani Gelar Virtual Doa Dari Rumah Untuk Indonesia

0
170

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Warga Perumahan  Joko Indah yang berada di Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Khususnya di RT 01 RW 07 Perumahan Joko Indah sesuai rencana akan gelar Pray From Home (Doa Dari Rumah) bersaama semua warga melalui virtual meeting, 1 Agustus 2021.

Hal ini disampaikan Ketua RT 01, Ismail R. Noi, dalam sebuah keterangan yang disampaikan kepada warga, sekaligus mengajak warga Perumahan Joko Indah  agar dapat mengikuti doa bersama dari rumah.

 

“Salam SEROJA Disampaikan bahwa pada tanggal 01 Agustus 2021 SQUAT RT 01 akan melaksanakan #FRAY FROM HOME |# DOA DARI RUMAH, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik kami mohon partisipasi Bapak/Ibu Warga RT 01 Joko Indah untuk ambil bagian dalam pelaksanaan Doa Dari Rumah yang bertujuan sebagai permohonan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa – Allah SWT,”  ujar  Ketua RT 01, Ismail R. Noi, dalam keterangannya, di Sentani, 1 Agustus 2021.

Ketua RT 01 Perumahan Joko Indah, Ismail R. Noi, dalam sebuah kesempatan. (Foto Pribadi)

 

Dikatakan,  pelaksanaan Doa Dari Rumah (Pray From Home),  agar warga Joko Indah terus dalam lindungan Tuhan,, termasuk mendoakan  yang sedang sakit agar segera disembuhkan dan yang sehat tetap disehatkan.

“Adapun media yang bisa bapak ibu bergabung adalah bisa lewat zoom, live streming facebook dan live streming youtube sesuai channel yang kami sampaikan kepada warga,” jelas Ketua RT yang sellau tampil ceria dan membeirkan motivasi kepada warga Joko Indah.

Dirinya berharap, adanya peran serta masyarakat untuk giat bersama dan informasi ini kami sampaikan semoga Tuhan Yang Maha Esa terus melimpahkan nikmatnya kepada kita semua. Amin.

Informasi yang diterima, untuk warga Perumaha  Joko Indah  dapat  berpartisipasi dalam kegiatan doa dari rumah pada jam 12.15 WIT, 1 Agustus 2021, melalui link zoom, live streming facebook dan live streming youtube, dengan kode dan pasword telah dibagikan kepada warga. (Humas Perumahan Joko Indah)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here