Geger ! Warga Kelurahan Tabri, Nimboran, Temukan Mayat Pria Membusuk di dalam Rumahnya

0
98
Mayat pria yang ditemukan di dalam rumahnya (Irfan /lintaspapua.com)

SENTANI (LINTAS PAPUA) –   Warga Genyem Besar Kelurahan Tabri, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura dikejutkan oleh penemuan mayat pria di dalam rumahnya, Minggu (25/7/2021).

Korban diketahui bernama Nikael Thomas (53), merupakan warga Kampung Gemebs, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura. Ia ditemukan warga saat melintas di depan rumahnya dan mencium bau tak sedap. Setelah di cek, korban ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.
Penemuan mayat korban berawal dari seseorang saksi yang mencium bau menyengat saat melintas di depan rumah korban.

Saksi pertama melaporkan penemuan mayat kepasa saksi warga lainnya, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Nimboran. Setelah mendapat laporan warga, Kapolsek Nimboran beserta personil bergegas menuju ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Williamson Agusthinus Maclarimboen, S.IK, MH, melalui Kapolsek Nimboran Ipda Priyono mengatakan korban diketahui bernama Nikael Thomas warga Kampung Gemebs, Distrik Nimboran yang diperkirakan korban berusia 53 tahun dan meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Menurut keterangan dari keluarga korban, sudah beberapa hari ini korban mengalami sakit,” tutur Kapolsek Nimboran dalam rilisnya yang diterima wartawan media online ini, Minggu (25/7/2021) malam.

Untuk diketahui, jenazah sudah di evakuasi oleh pihak Kepolisian untuk di bawa ke rumah sakit dan menunggu keluarga dari korban. (Irf)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here