TNI AL LANAL Biak Vaksinasi Door To Door Masyarakat Maritim

0
35

 

BIAK (LINTAS PAPUA)- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Biak kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertajuk “Serbuan Covid-19 secara Door To Door Kepada Masyarakat Maritim Biak”, kegiatan yang sudah masuk di minggu ke-enam ini berfokus pada Pemukiman Masyarakat Pesisir di Wilayah Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, Senin (19/07/2021)

Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan dengan langsung mendatangi masyarakat pesisir secara door to door atau dengan kata lain langsung dari rumah ke rumah masyarakat.

Komandan Lanal Biak Letkol Marinir Karlos R. Deda MTr. Hanla., M.M., memimpin secara langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh Karumkit Lanal Biak dr Mayor Sigit.W ,dr Lettu Laut (K) Basri Hadi dan Letda Laut (K) Suherman beserta personel Pomal dan Perawat Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Biak dalam melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat wilayah maritim di Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor.

Komandan Lanal Biak mengimbau dan berharap semua Masyarakat Biak dan sekitarnya agar segera melaksanakan Vaksinasi dan mematuhi protokol Kesehatan,menjaga diri dan Lingkungan, mengimbau kepada tokoh agama,tokoh adat dan tokoh masyarakat utk terus mengajak masyarakat Biak untuk sama – sama beramal ramai melaksanakan Vaksin demi mempercepat penanganan Covid 19 di wilayah Biak dan Sekitarnya.”Pelaksanaan vaksin secara door to door ini lebih efektif dalam menyasar warga masyarakat pesisir yang belum dapat melaksanakan vaksinasi covid-19 karena berhalangan dengan waktu melaut dan transportasi”. pungkasnya Danlanal Biak (Pen Lanal Biak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here