<
Lintaspapua.com

Wakil Rakyat Peduli, Harhan Bantu Korban Kebakaran di Kompleks Abe Indah Penampungan

LINTAS PAPUA - Minggu, 18 Juli 2021 - 13:42 WITA
Wakil Rakyat Peduli, Harhan Bantu Korban Kebakaran di Kompleks Abe Indah Penampungan
 ()
Penulis
|
Editor

Anggota DPRD Kota Jayapura dari Dapil IV Abepura, Harhan, SE, ketika menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu perwakilan korban kebakaran, saat melakukan reses tahap II, di Kompleks Abe Indah (Penampungan), Jalan Raya Tembus Melati, RT 004 RW 003, Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Sabtu (17/7/2021). (Irfan/lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – 24 kepala keluarga (KK) warga Kompleks Abe Indah (Penampungan), Jalan Baru Tembus Melati, RT 004 RW 003, Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Kota Jayapura yang tertimpa musibah kebakaran pada Rabu (14/7/2021) subuh lalu, mendapat bantuan berupa paket sembako dan juga uang tunai untuk pembangunan Masjid Riyadul Jannah dari Anggota DPRD Kota Jayapura Harhan, SE. disela-sela kegiatan reses tahap II, Sabtu (17/7/2021) sore.

Legislator PAN Kota Jayapura tersebut mengatakan, kehadirannya di Kompleks Abe Indah (Penampungan) Jalan Baru Tembus Melati Kelurahan Yobe ini selain dalam rangka melakukan kegiatan reses tahap II dan memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pembangunan Masjid Riyadul Jannah, juga sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan belasan lapak dan dua unit ruko.

Ketua terpilih BPC KKSS Distrik Abepura ini berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan menambah semangat warga korban kebakaran dalam menyambut Idul Adha 1442 H/2021 M.

Sedangkan bantuan uang tunai yang diberikan diharapkan dapat membantu panitia pembangunan Masjid Riyadul Jannah yang sudah mulai melakukan tahap pembangunan masjid.

“Cuma karena saya mengefisienkan waktu, kebetulan dari pilar HKPR juga ingin mengantar bantuan. Maka saya pun secara kapasitas sebagai ketua terpilih BPC KKSS Distrik Abepura, juga sebagai wujud solidaritas kami memberikan bantuan,” papar pria yang juga Anggota Komisi D DPRD Kota Jayapura.

Anggota DPRD Kota Jayapura dari Dapil IV Abepura, Harhan, SE. (Irfan/lintaspapua.com)

“Karena kebetulan saya juga mengadakan reses tahap dua. Sehingga saya rangkai semua mulai dari reses, kemudian secara pribadi saya dan keluarga memberikan bantuan kepada panitia pembangunan masjid, terus kapasitas sebagai ketua BPC KKSS Distrik Abepura yang baru terpilih kami juga berikan bantuan atas nama BPC KKSS Distrik Abepura,” tambah Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Jayapura ini.

Untuk itu, Harhan meminta kepada korban kebakaran agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini. “Kami minta bapak dan ibu sekalian yang terkena musibah agar dapat bersabar. Semoga Allah berikan ganti yang lebih baik di kemudian hari”, tutur politikus dari Partai Amanat Nasional ini.

Sementara, Ketua RT 004 RW 003, Amran, atas nama warga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian anggota DPRD Kota Jayapura dari Dapil IV Abepura ini.

Dirinya mengatakan bantuan paket sembako yang diserahkan akan sesegeranya dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Kami atas nama warga RT. 004, khususnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian bapak Harhan, SE. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. (Irf)


 

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123