7 Atlit Sepatu Roda Mengikuti Gabyar Vaksinasi di Jayapura

0
92
Tampak 7 Atlit Sepatu Roda bersama Officialnya, saat berpose dengan jajaran TNI di Jayapura. Richard (LPC)
Tampak 7 Atlit Sepatu Roda bersama Officialnya, saat berpose dengan jajaran TNI di Jayapura. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sebanyak tujuh atlit dari cabang olahraga sepatu roda, terlihat mengikuti vaksinasi di Kota Jayapura.

Dari pantauan Lintas Papua.Com, dimana gebyar vaksinasi yang dilakukan oleh TNI-Polri dan Pemerintah Kota Jayapura, yang dipusatkan di lapangan Perumahan Korem 172/PWY Waena itu, dihadiri oleh ratusan masyarakat di wilayah Kota Jayapura untuk divaksin.

Selain dihadiri masyarakat umum, tampak terlihat juga para atlit di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yakni, atlit sepatu roda mereka juga mengikuti vaksinasi tersebut.

Pendamping atau official atlit sepatu roda, Arnold Ramandey, usai vaksin, kepada Lintas Papua.Com, menuturkan, pihaknya berterimakasih atas diselenggarakannya vaksinasi ini. Utamanya kepada usia 12-17 tahun, sehingga adik-adik kami bisa ikut divaksin.

“Kami para official dan atlit sepatu roda menyampaikan terimakasih, karena 7 atlit kami yang berusia 12-17 tahun sudah dan bisa mengikuti vaksin, dan sudah di vaksin”, ujar Arnold Ramandey.

Sebut, Arnold, dengan divaksinnya 7 atlit sepatu roda ini, maka seluruh atlit di cabang olahraga sepatu roda, yang jumlahnya 12 orang atlit, semuanya sudah divaksin. Dan siap untuk mengikuti PON XX, Oktober nanti.pungkasnya. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here