Koramil 1701-03 Abepura bersama RAPI Abepura, Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

0
168
Koramil 1701-03 Abepura bersama RAPI Abepura, Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat. Richard (LPC)
Koramil 1701-03 Abepura bersama RAPI Abepura, Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Koramil 1701-03 Abepura, atas permohonan vaksinasi yang diminta oleh Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Distrik Abepura, Kota Jayapura, yang secara bersama dan kerja bersama, menyelenggarakan vaksinasi bagi warga masyarakat, yang digelar, pada Jumat 9 Juli 2021, di Kompleks Perumahan Istana Youtefa, Kelurahan Asano, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Danramil 1701-03 Abepura, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak, kepada wartawan, atas kegiatan vaksinasi itu mengatakan, pihaknya mendapat surat masuk berupa permohonan untuk vaksinasi, yang dimasukan oleh RAPI. Dan pihaknya langsung berkoordinasi dengan satuan atas.

“Ya, atas permohonan untuk vaksinasi yang dimasukkan oleh RAPI Abepura, kami langsung sampaikan ke pimpinan atas, dan mendapat respon dari pimpinan, hingga vaksinasi ini dapat dilakukan”, kata Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak.

Sementara itu, Ketua RAPI Abepura, Hasan Lantoro, menuturkan, sebagai upaya bersama melawan virus Covid-19, tapi juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah pusat dalam gebyar vaksinasi. Pihaknya bersama Koramil 1701-03 Abepura, mengelar vaksinasi bagi warga masyarakat.

“Ya, sebagai warga negara kami mendukung program pemerintah untuk vaksinasi. Dan juga sebagai upaya bersama untuk melawan Covid-19 ini”, ujar Hasan Lantoro.

Sekedar diketahui, tim kesehatan untuk vaksinasi terhadap warga masyarakat di Kompleks Perumahan Istana Youtefa itu, dilakukan oleh Detasemen Kesehatan Wilayah 17.04.02 Waena.

Hingga berita ini tersiarkan, kegiatan vaksinasi itu masih berlanjut. (Richard/Lintas Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here