<
Lintaspapua.com

Tiba di Jakarta, Gubernur Enembe Dikabarkan Segera ke Jayapura

LINTAS PAPUA - Rabu, 7 Juli 2021 - 08:45 WITA
Tiba di Jakarta, Gubernur Enembe Dikabarkan Segera ke Jayapura
Gubernur Provinsi Papua,  Lukas Enembe ,sudah sehat setelah menjalani perawatan di Jakarta selama sekitar tiga bulan  meskipun kondisi kesehatannya belum 100 persen pulih. (Erwin/LPC) ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe dipastikan telah tiba di tanah air pada Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 18.05 WIB di Jakarta.

Gubernur Lukas tiba di ibukota negara dengan menumpang maskapai Singapore Airlines (SQ 964), dan dipastikan tiba di Indonesia dalam kondisi sehat, pasca pengobatan di Singapura.

Hal ini sebagaimana disampaikan Juru Bicara Gubernur Papua Muhammad Rifai Darus, dalam rilis yang diterima wartawan di Jayapura, Jumat.

Kendati begitu, Rifai mengaku belum bisa memastikan kapan waktu kepulangan Gubernur Lukas ke Jayapura, Papua.

Dengan sederet tugas yang menumpuk, ia memprediksi Gubernur Papua akan segera kembali ke Papua untuk menuntaskan sejumlah pekerjaan yang menunggunya.

Diantara itu, yakni pelaksanaan PON XX Papua yang semain dekat serta pengisian jabatan Wakil Gubernur yang sementara ini kosong sepeninggal almarhum Klemen Tinal.

“Intinya kita menunggu saja, namun bapak Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Papua”.

“Bapak Gubernur saat ini juga sedang melakukan karantina mandiri dan diharapkan segera kembali secepanya ke Jayapura,” tutupnya.(win)


Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123